jasa membuat blog

Aplikasi Cetak Piagam Kelompok Kerja Guru (KKG) Update Terbaru

Diposting oleh On March 29, 2016

Tampilan Aplikasi Cetak Piagam Kelompok Kerja Guru (KKG):
http://ift.tt/1RoFfK3

CONTOH APLIKASI CETAK PIAGAM KKG

Salam jumpa dan semoga dalam keadaan sehat selalu.
Di kesempatan yang baik ini sdasemrudungsatu.blogspot.com bermaksud untuk sedikit berbagi ilmu untuk mempermudah pekerjaan para pengurus Kelompok Kegiatan Guru (KKG). Kemudahan tersebut berupa sebuah Aplikasi Cetak Piagam KKG format Aplikasi Excel dan office words.
Berdasarkan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan   Reformasi Birokrasi Nomor. 16 Tahun 2009 dan SK Dirjen Didasmen No. 070/C/Kep/I/93 tanggal 7 April 1993 tentang Pengelolaan Gugus Sekolah. Sehingga untuk mengakomodir berbagai kegiatan di masing-masing daerah Binaan (DABIN) dibentuk sebuah Kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) yang dipandu oleh seorang Pengawas TK/SD. Sedangkan dalam pelaksanaan Kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) materi dapat juga disampaikan oleh guru yang mempunyai kompetensi lebih, bahkan juga dapat mendatangkan nara sumber dari pihak lain apabila diperlukan. Nach sekarang dalam pelaksanaan KKG tersebut mengacu pada sistem paket dan hasilnya merupakan sebuah resume yang akan diikut sertakan dijilid dalam penyusunan Pengembangan Diri (PD), selain itu terdapat pula bukti fisik yaitu sebuah Surat keterangan, sejenis Piagam yang dikeluarkan oleh Kelompok Kegiatan Guru tersebut. untuk mempermudah pekerjaan dalam menyusun/mencetak Surat Keterangan atau Cetak Piagam tersebut seperti contoh gambar di bawah ini:

Apabila pengunjung tertarik dapat menggunakan Aplikasi di bawah ini:
  1. Download Aplikasi KKG versi EXCEL
  2. Download Aplikasi KKG versi WORDS

Demikian yang dapat dipostingkan dari sdasemrudungsatu.blogspot.com tentang Aplikasi Cetak Surat Keterangan KKG sebagai bahan untuk kelengkapan usul jabatan, tingkat, atau Penetapan Angka Kredit (PAK) semoga bermanfaat.


dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »