jasa membuat blog

Aplikasi Penilaian Kinerja Guru | PKG | PKKS | Tahun 2016 Update Terbaru

Diposting oleh On April 18, 2016

Tampilan Aplikasi Penilaian Kinerja Guru | PKG | PKKS | Tahun 2016:
http://ift.tt/1ramqRl

Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) PKKS tahun 2016 ini kami persembahkan bagi semua pengunjung blog sederhana sdasemrudungsatu.blogspot.com - yang membutuhkan pengerjaan pekerjaan Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) PKKS tahun 2016 yang sangat mudah dan cepat untuk selesai, kalau dibilang jangka waktu 15 menit sudah dapat diselesaikan.

Mengapa dapat secepat kilat itu ? hal ini dikarenakan Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) PKKS tahun 2016 ini telah kami desain sedemikian rupa dan hanya mengisi bagian data dilanjutkan dengan mulai menilai dengan mengubah nilai score dari angka 1 (satu) dan ketik angka 2 (dua) dari kompetensi 1 sampai dengan kompetensi 14 seperti contoh gambar berikut:

Kenampakan pada gambar di atas tersebut berlaku untuk kompetensi 1 (satu) sampai dengan kompetensi 14 (empat belas).

Setelah selesaai pengisiannya, maka tinggal mengontrol nlainya, dikarenakan kemungkinan nilai terlalu tinggi atau rendah. langkah berikutnya bapak/ibu pengguna Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) PKKS tahun 2016 ini tinggal melakukan print out sesuai pilihannya. lihat gambarnya :
Dengan tampilnya gambar pada kotak putih dengan bertuliskan "Cetak Pilih" itu berarti bapak/ibu mencetak dengan pilihan yang dikehendaki, serta pada tulisan "Cetak Semua" artinya apabila kita klik menu tersebut, maka semua sheet Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) PKKS tahun 2016 itu akan tercetak semuanya.

Kelebihan Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) PKKS tahun 2016 ini dapat juga dipergunakan untuk seorang Guru yang mendapat tugas tambaha sebagai kepala sekolah. 

Setelah bapak/ibu membaca penjelasan di atas tentu saja penasaran dan segera untuk memiliki Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) PKKS tahun 2016 tersebut. Sehingga semua akan terjawab dengan acungan jempol setelah download filenya di bawah ini:


Demikian yang dapat kami paparkan tentang Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) PKKS tahun 2016 ini semoga bapak/ibu merasa puas. Dan apabila kurang jelas dapat meninggalkan komentar pada tag yang telah disesuaikan. Silahkan tunggu tayangan referensi berikutnya.


dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »