jasa membuat blog

Proposal Ujian Sekolah (US) Tahun Pelajaran 2015/2016 Update Terbaru

Diposting oleh On April 29, 2016

Update 16, Maret 2018:

Proposal Ujian Sekolah SD 2017 2018 Format Doc

Peyelenggaraan Kegiatan Ujian Sekolah dalam sistem pendidikan memang pada dasarnya merupakan suatu pengukuran untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik, yang melingkup pencapaian suatu kriteria pada kompetensi dasar juga Kurikulum. baik Kurkulum 2013 maupun Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan KTSP dengan konteks pencapaian yaitu meliputi seluruh aspek pengembangan diantaranya Spiritual, Sosial, Pengetahuan dan Keterampilan.

Mengingat saat ini bagi setiap Jenjang Pendidikan semua tingkat sekolah baik SD, SMP maupun SMA dan SMK akan dihadapkan dengan kegiatan pelaksanan ujian, maka kami kali ini akan membagikan sebuah surat penyusunan Proposal Kegiatan Sekolah untuk Pelaksanaan (US) Ujian Sekolah, untuk dapat digunakan rekan rekan pendidik sebagai referensi dalam menyusun Proposal Ujian Sekolah.
Proposal Ujian Sekolah SD 2017

Pada Proposal Ujian Sekolah SD 2017 yang akan admin bagikan inipun dimana memuat beberapa isian yang menyangkut beberapa hal diselenggarakan nya ujian, seperti Tujuan, dasar hukum, Rencana Kerja Panitia, Rencana Anggaran Belanja pelaksanaan US dan Penutup, Serta beberapa lampiran lainnya terkait pembagian tugas pendidik seperti menyusun Kisi-kisi Soal, Pembuatan/Perakitan Soal, Pengawasan ujian tertulis & Praktik. Berikut ini bagi yang memerlukan dan sedang mencari cari Contoh Proposal Kegiatan Sekolah silahkan dapatkan file tersebut yang telah kami kemas ke dalam format microsoft word melalui tautan berikut ini.
Demikian postingan terbaru dari kami mengenai salah satu Contoh Proposal Tentang Kegiatan Sekolah untuk pelaksanaan Ujian dapat membantu rekan rekan pendidik, terutama operator sekolah, dalam menyusun surat pengajuan dalam melaksanakan kegiatan Ujian. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update Jumat 06 April 2018 Contoh Proposal Ujian Sekolah SD 2017

Contoh Proposal Ujian Sekolah SD 2017

Contoh Proposal Ujian Sekolah SD 2017 - Selamat siang Bapak dan Ibu Guru kembali berjumpa di wikiedukasi.com yang mana pada kesempatan kali ini akan membagikan berkas penting bagi anda yakni Proposal Program Kerja Persiapan Pemantapan Ujian Sekolah atau PPUS untuk tingkat Sekolah Dasar. File atau berkas tersebut dibuat dengan menggunakan program microsoft office word, yang bisa dijadikan referensi untuk melengkapi administrasi Ujian tahun ajaran saaat ini. 

Seperti yang kita ketahui bahwa pembuatan proposal ujian merupakan suatu tuntutan juga kebutuhan pokok dalam pelaksanaan ujian yang baik. Pembuatan proposal ini memiliki tujuan yakni sebagai pedoman bagi panitia atau semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan ujian. Selain itu, dengan adanya proposal secara otomatis kita sudah mengoptimalkan program Tri Sukses Ujian (Sukses Administrasi, Pelaksanaan dan Sukses hasil) yang telah ditetapkan didalam Prosedur Operasional Standar Ujian. Berikut beberapa file yang ada didalam file ini antara lalin;
  • Kata Pengantar
  • Pendahuluan
  • Susunan Kepanitiaan
  • Anggaran Pelaksanaan
  • Jadwal Persiapan Pemantapan
  • Kode Bel
  • Format Peserta US/Try Out
  • Tata Tertib
  • Surat Tugas
  • SK Kepala Sekolah terkait dengan Panitia Pelaksana Ujian Sekolah/Try Out
  • Lampiran
  • Berita Acara
  • Format Jadwal Pengawas
Selengkapnya silahkan dapatkan pada link dibawah ini.

Link (Melalui Google Drive) :

Demikian itu saja sedikit info dari kami mengenai Contoh Proposal Ujian Sekolah SD 2017 update terbaru tahun 2018.  Semoga bisa sesuai dengan yang saat ini Bapak Ibu perlukan sehingga bisa memenuhi kebutuhan Bapak Ibu sekalian dalam menghadapi Ujian Sekolah atau Try Out tahun ini. Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.


Baca Juga :

  1. Contoh Laporan Kegiatan Penerimaan Siswa Baru PSB Tahun Ajar 2017/2018
  2. Contoh Berita Acara Pengumuman Kelulusan Siswa Tahun 2017
  3. Contoh Administrasi Kelulusan Siswa Sekolah Dasar SD Tahun 2017 2018

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »