jasa membuat blog

Aplikasi - Cetak Ijazah Terbaru | Tahun Pelajaran 2015/2016 Update Terbaru

Diposting oleh On May 21, 2016

Tampilan Aplikasi - Cetak Ijazah Terbaru | Tahun Pelajaran 2015/2016:
http://ift.tt/1XHKW8M Sebagai awal penjelasan ini dan jangan dilupakan terlebih dahulu:


Barangkali Bapak/ibu masih sibuk mencari berbagai bentuk Aplikasi untuk mencetak pengisian ijazah ke berbagai website atau blogspot sehingga telah kamu ketemukan halaman yang tepat dan tepat, karena kebetulan halaman blogspot sdasemrudungsatu.blogspot.com telah membagikan Aplikasi Cetak Ijazah Terbaru Tahun Pelajaran 2015/2016 ini merupakan perunahan dari berbagai aplikasi yang banyak beredar dan bersumber dari berbagai teman yang ahli membuat aplikasi sederhana menggunakan MC Excel. 

Aplikasi Cetak Ijazah Terbaru Tahun Pelajaran 2015/2016 mempunyai banyak kelebihan dalam penggunaannya, karena dalam pengisiannya telah dimulai dari mengentry nilai Laporan Pendidikan (Raport) di masing-masing Mata Pelajaran di masing-masing sheet yang telah diberi nama sheetnya. Sedangkan cara pengisiannya antara lain:
1. Setelah membuka Aplikasi Cetak Ijazah Terbaru Tahun Pelajaran 2015/2016 , nampak seperti gambar berikut ini:
2. Pilihlah masing-masing menu pilihan isian yang kamu isikan 
3. Pengisian hanya berlaku pada menu "Mulok 3", untuk sheet selanjutnya akan terisi sendiri.
4. Setelah pengisian selesai dilakukan dan diteliti kembali, maka langkah berikutnya tinggal "Cetak Ijazah 1 dengan cara klik menu tombol doup down (anak panah naik - turun); lihat gambar:
5. Langkah berikutnya gunakan akal untuk pindah sheet dengan tombol gambar panah ke kanan, maka akan diarahkan untuk mencetak ijazah halaman ke dua dengan cara yang sama seperti pada cetak halaman 1 atau halaman Nilai Ijazah, lihat gambar:
6. Lakukan print out tersebut sesuai dengan jumlah siswa.

Apabila Aplikasi Cetak Ijazah Terbaru Tahun Pelajaran 2015/2016 ini sekira bermanfaat silahkan download pada tautan di bawah ini:


Perlu diketahui bahwa Aplikasi Cetak Ijazah Terbaru Tahun Pelajaran 2015/2016 dapat juga dipergunakan untuk jenjang semua sekolah.

Sebagai ucapan paparan terakhir saya, semoga Aplikasi Cetak Ijazah Terbaru Tahun Pelajaran 2015/2016 dapat berfungsi dan sekaligus dapat mengakhiri pencarian Aplikasi Cetak Ijazah Terbaru Tahun Pelajaran 2015/2016 serta bermanfaat bagi semuanya.



dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »