jasa membuat blog

Aplikasi Media Pembelajaran Model Quis Power Point Update Terbaru

Diposting oleh On May 14, 2016

Tampilan Aplikasi Media Pembelajaran Model Quis Power Point:
http://ift.tt/1qkzhPz



Aplikasi Pembelajaran Model Quis Power Point sengaja hadir untuk mengembangkan kreatifitas guru sekaligus merupakan alat pembelajaran yang berfungsi mengasah, membiasakan siswa untuk berpikir cepat. 

Aplikasi Pembelajaran Model Quis Power Point ini juga dapat dapat dikembangkan pada berbagai materi pembelajaran, sehingga guru memang dituntut kreatif dalam menyampaiakan materi pada siswa diperlukan alat bantu. Alat bantu tersebut kalau dulu dikatakan alat peraga, namun sesuai perkembangan jaman alat peraga berubah jenis, nama menjadi media, model.

Aplikasi Pembelajaran Model Quis Power Point dilengkapi dengan tutorial penggunaannya, sehingga sangatlah mudah, dan apabila terjadi masalah tinggal buka file cara setting media tersebut.

Mau menggunakan Aplikasi Pembelajaran Model Quis Power Point ini ? cukup dengan cara download filenya di tauta bawah ini:

Demikian yang dapat saya bigikan tentang Aplikasi Pembelajaran Model Quis Power Point semoga dapat mempermudah pekerjaan bapak/ibu semuanya. Sebagai bahan pertimbangan silahkan tinggalkan komentar apabila ada masukan demi perubahan lebih baik secara umum pada blog sdasemrudungsatu.blogspot.com


dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »