jasa membuat blog

Aplikasi Praktis Olah Nilai Kurikulum 2013 Kelas 1 s.d 6 SD Update Terbaru

Diposting oleh On May 04, 2016

Tampilan Aplikasi Praktis Olah Nilai Kurikulum 2013 Kelas 1 s.d 6 SD:
http://ift.tt/1WK0Yy9

Seiring dengan kemajuan dan ketrampilan para pengguna tehnologi saat ini, muncullah kreatifitas para pendidik untuk mempelajari untuk bisa membuat berbagai bentuk aplikasi mulai dari aplikasi sederhana sampai yang sering dibilang sofeware.

Apabila kita mau belajar tentu saja kita juga akan dapat membuat sendiri, namun yang sering terjadi adalah kita mengandalkan mbah google untuk mendapatkan berbagai bentuk apa saja yang kita butuhkan. Pengalaman ini juga terjadi pada penulis sendiri untuk dapat mengoperasikan perangkat komputer, Laptop hanya secara mandiri dengan bantuan teman yang sangat minim, hal itu dikarenakan mulai tahun 2003 komputer masih dibilang agak langka.

Ngomong-ngomong tentang  Aplikasi Praktis Olah Nilai Kurikulum 2013 Kelas 1 s.d 6 SD ini sengaja dibuat secara sederhana untuk menyesuaikan para pengguna. Namun kesederhanaan tersebut jangan terus dianggap sepele, karena Aplikasi Praktis Olah Nilai Kurikulum 2013 Kelas 1 s.d 6 SD  telah banyak diguakan banyak kalangan pendidik.

Terlebih lagi konon kabarnya di tahun pelajaran 2016/2017 pemerintah melalui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan akan menerapkan kembali Kurikulum 2013 di semua sekolah bahkan semua kelas juga, sehingga mustahil pengolahan nilai bapak/ibu guru akan sempurna tanpa menggunakan Aplikasi Praktis Olah Nilai Kurikulum 2013 Kelas 1 s.d 6 SD ini.

Penasaran dengan adanya posting Aplikasi Praktis Olah Nilai Kurikulum 2013 Kelas 1 s.d 6 SD ? jangan khawatir ....... karena telah saya persiapkan aplikasinya di bawah ini:


  1. Aplikasi Olah Nilai Kurikulum 2013 Kelas 1 - 3 - Hasil download
  2. Aplikasi Olah Nilai Kurikulum 2013 Kelas 4 - 6 - Hasil download

Demikian posting kali ini tentang Aplikasi Praktis Olah Nilai Kurikulum 2013 Kelas 1 s.d 6 SD yang berfungsi untuk mempermudah, mempercepat, dan mengakuratkan data nilainya.

Dapatkan juga aplikasi Administrasi lainnya:

Mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan ...


dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »