jasa membuat blog

Contoh Penetian Tindakan Kelas (PTK) Guru Bimbingan dan Konseling (BP) Update Terbaru

Diposting oleh On May 17, 2016

Tampilan Contoh Penetian Tindakan Kelas (PTK) Guru Bimbingan dan Konseling (BP):
http://ift.tt/1V7fb8h


Contoh Penetian Tindakan Kelas (PTK) Guru Bimbingan dan Konseling (BP) merupakan pengembangan materi posting sdasemrudungsatu.blogspot.com yang dikelola oleh salah satu guru pada SD Negeri 1 Asemrudung, UPTD Pendidikan Kecamata Geyer - Grobogan Jawa Tengah. Perlu diketahui bahwa SD Negeri 1 Asemrudung terletak dipinggiran pelosok Kecamatan Geyer dengan kondisi goegrafis yang sangat memprihatinkan, ditambah kondisi jalan setapak yang masih sangat minim pembangunannya. Namun kesemua itu bukan merupakan sebuah halanagan untuk berkaraya demi kemajuan pendidikan umumnya di Indonesia, Khususnya di Kecamatan Geyer. 

Contoh Penetian Tindakan Kelas (PTK) Guru Bimbingan dan Konseling (BP) sebetulnya merupakan kebutuhan Penelitian Tindakan Kelas untuk para guru di jenjang SMP/MTs, SMA/K dan yang sederajad, namun dikarekan banyaknya pengunjung yang berkenginan untuk memiliki, sehingga dengan daya dan upaya saya carikan pada website punya tetangga. 

Contoh Penetian Tindakan Kelas (PTK) Guru Bimbingan dan Konseling (BP) secara lengkap dapat didownload di bawah ini:

Demikian yang dapat saya jelaskan tentang Contoh Penetian Tindakan Kelas (PTK) Guru Bimbingan dan Konseling (BP) semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.


dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »