jasa membuat blog

Format Ijazah dan SHUN Semua Jenjang Sekolah Tahun 2016 - Resmi Kemendikbud Update Terbaru

Diposting oleh On May 04, 2016

Tampilan Format Ijazah dan SHUN Semua Jenjang Sekolah Tahun 2016 - Resmi Kemendikbud:
http://ift.tt/1SMXMAf

Sebelum menggunakan format Ijazah ini sebaiknya rekap nilai sudah dikerjakan dengan menggunakan Aplikasi olah nilai sampai dengan cetak SHUN -  DI SINI - atau juga bisa menggunakan Aplikasi olah nilai yang lebih canggih -  DI SINI

Yang ditunggu-tunggu para peserta didik adalah terbitya sebuah Ijazah atau yang dulu disebut Surat Tanda Tamat Belajar (STTB). Dan di saat ini merupakan detik-detik untuk diterbitkannya Format Ijazah dan SHUN Tahun 2016 Resmi Kemendikbud yang telah siap untuk digunakan. 

Ijazah adalah tanda bukti siswa telah selesai mengikuti pembelajaran di sebuah jenjang pendidikan yang telah diikutinya, sedangkan SHUN adalah Surat Keterangan Hasil Ujian pada akhir jenjang sekolah yang berisi daftar nilai ujian Nasional yang nantinya akan dipergunakan sebagai sertifikat Hasil Ujian Nasional.

Format Ijazah dan SHUN Tahun 2016 Resmi Kemendikbud ini mengacu pada Peraturan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tentang format Blangko Ijazah nomor: 4157/H/EP/2016 dan Balngko SHUN Nomor: 4156/H/EP/2016.

Dan yang perlu diketahui juga tentang Format Ijazah dan SHUN Tahun 2016 Resmi Kemendikbud yang saya postingkan kali ini merupakan posting yang sangat komplit yaitu Format Ijazah dan SHUN Tahun 2016 Resmi Kemendikbud dari jenjang SD, SDLB, sampai dengan jenjang SMA/MA, serta SMK dan seterusnya. 

Gambar Format Ijazah dan SHUN Tahun 2016 Resmi Kemendikbud yang dapat saya tampilakan di antaranya:
Format Ijazah jenjang SD bagian depan: 

Format Ijazah jenjang SD bagian belakang(daftar Nilai):

Format Ijazah jenjang SDLB bagian depan:

Format Ijazah jenjang SDLB bagian belakang(daftar Nilai):


Dari keseluruhan Format Ijazah dan SHUN Tahun 2016 Resmi Kemendikbud juga dapat bapak/ibu miliki secara gratis hanya dengan mendownload filenya berikut ini:



Demikian yang dapat saya jelaskan posting kali ini tentang Format Ijazah dan SHUN Tahun 2016 Resmi Kemendikbud semoga dapat menjadikan kebanggaan bapak/ibu karena telah memiliki dokumen yang amat sangat komplit ini. 

Dan perlu diketahui bahwa tidak ada manusia yang sempurna, apalagi ini hanya bersifat bantuan, dengan rendah hati maka apabila terdapat susunan kata yang kurang berkenan mohon untuk dimaklumi.

Wassallam .....


dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »