jasa membuat blog

Jenis dan Kode Sertifkat Pendidik Guru Pengampu - Mata Pelajaran Update Terbaru

Diposting oleh On May 10, 2016

Tampilan Jenis dan Kode Sertifkat Pendidik Guru Pengampu - Mata Pelajaran:
http://ift.tt/24KjnRy

Dengan dilaksanakannya Kurikulum 2013 di sekolah, terdapat perubahan mata pelajaran antara Kurikulum 2006 dengan Kurikulum 2013 yang mengakibatkan perbedaan jenis guru yang dibutuhkan. Perubahan tersebut antara lain mata pelajaran yang tidak lagi tercantum dalam Kurikulum 2013 seperti:
  • Mata Pelajaran TIK di SMP/SMA
  • IPA, IPS KKPI, dan Kewirausahaan di SMK

Mata Pelajaran yang baru muncul di Kurikulum 2013 antara lain:
  • Prakarya di SMP
  • Prakarya dan Kewirausahaan di SMA/SMK

Serta perubahan mata pelajaran peminatan kejujuran sesuai Surat Edaran Dirjen Pendidikan Menengah Nomor: 713/D/KP/2013 tentang Spektrum Keahlian Pendidikan Menengah Kejuruan. Dengan adanya perubahan tersebut, maka diperlukan penyesuaian dan perluasan kewenangan mengajar bagi guru yang memiliki sertifikat pendidik yang dapat digunakan sebagai dasar untuk penyaluran tunjangan profesi pendidik. 

Dengan adanya perubahan tersebut, maka sudah selayaknya para guru penerima sertifikasi mengetahui Jenis dan Kode Sertifkat Pendidik Guru Pengampu Mata Pelajaran karena selama ini terkadang guru yang sudah menerima sertifikasi juga belum begitu pahan tentang Jenis dan Kode Sertifkat Pendidik Guru Pengampu Mata Pelajaran.

Untuk lebih jelasnya tentang Jenis dan Kode Sertifkat Pendidik Guru Pengampu Mata Pelajaran silahkan miliki filenya pada tautan di bawah ini.


Demikian yang dapat saya sampaikan tentang Jenis dan Kode Sertifkat Pendidik Guru Pengampu Mata Pelajaran Semoga dapat menjadikan referensi pengayaan dan bermanfaat.


dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »