jasa membuat blog

Juknis Penulisan Blangko Ijazah SD, SDLB, SMP, SMA IPA, SMALB, SMK, Kejar Paket A-B-C Update Terbaru

Diposting oleh On May 20, 2016

Tampilan Juknis Penulisan Blangko Ijazah SD, SDLB, SMP, SMA IPA, SMALB, SMK, Kejar Paket A-B-C:
http://ift.tt/1sHvGNN Materi Format Ijazah dan SHUN telah dipostingkan pada waktu yang lalu, sehingga untuk melanjtkan pengisian halaman web sdasemrudungsatu.blogspot.com akan dijelaskan materi berikutnya.

Salam sejahtera bagi Guru Indonesia ....

Juknis Penulisan Blangko Ijazah SD, SDLB, SMP, SMA IPA, SMALB, SMK, Kejar Paket A-B-C ini dimaksudkan untuk memberikan wawasn sebelum diadakan penjelasan dari dinas terkait berkaitan petunjuk tehnis atau cara pengisian blangko ijazah tahun 2016.

Setelah saya baca ternyata untuk jenjang Sekolah Dasar sepertinya tidak diterbitkannya SHUN, banrangkali hal ini disebabkan saat ini di SD tidak dilaksanakan Ujian Nasional (UN), namun kemungkinan besar pada Sekolah Dasar diharapkan juga untuk mencetak SHUS yang bersifat sementara dalam hubungannya dengan pendaftaran siswa untuk melanjutkan ke jenjang SMP.

Juknis Penulisan Blangko Ijazah SD, SDLB, SMP, SMA IPA, SMALB, SMK, Kejar Paket A-B-C merupakan kelengkapan kita dalam mengerjakan tugas dalam pengisian. Oleh sebab itu kiranya musataqil apabila file ini tidak akan dimanfaatkan oleh para pemangku jabatan di sebuah jajaran Dinas pendidikan.
Judul: Juknis Penulisan Blangko Ijazah SD, SDLB, SMP, SMA IPA, SMALB, SMK, Kejar Paket A-B-C

Untuk mendapatkan Juknis Penulisan Blangko Ijazah SD, SDLB, SMP, SMA IPA, SMALB, SMK, Kejar Paket A-B-C yang terdiri dari beberapa file ini semua dapat didownload di bawh ini yang keseluruhan file telah disimpan pada aplikasi penyimpanan dokumen secara online yaitu google drive yang senantiasa telah dilindungi dari berbagai virus perusak file arti kata lain file yang tersimpan di google drive adalah aman untuk didownload. 

Daftar file Juknis Penulisan Blangko Ijazah SD, SDLB, SMP, SMA IPA, SMALB, SMK, Kejar Paket A-B-C sebagai berikut:

Demikian penjelasan singkat posting kali ini yang membahas tentang Juknis Penulisan Blangko Ijazah SD, SDLB, SMP, SMA IPA, SMALB, SMK, Kejar Paket A-B-C akir kata semoga file ini dapat dimanfaatkan oleh masing-masing jenjang sekolah secara maksimal.






dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »