jasa membuat blog

PEMETAAN SK dan KD TEMATIK 2KTSP SD Semester 1 dan 2 Terbaru

Diposting oleh On May 13, 2016






Update 29 Maret 2018:

Pemetaan SK KD Kelas 2 SD KTSP

Berikut ini kami akan membagikan format SK KD KTSP dimana admin bagikan untuk dapat digunakan sebagai bahan acuan rekan rekan Guru dalam memetakan materi Kompetensi inti dan Kompetensi Dasar, yang harus di kuasai peserta didik sesuai dengan beban belajar yang terdcantum dalam Struktur Kurikulum.

Membahas mengenai Struktur Kurikulum SD/MI dimana merupakan suatu pola rancangan mata pelajaran yang harus ditempuh peserta didik, pembelaharan pada Kelas 1, 2 dan 3 dilaksanakan melalui pendekatan tematik, sedang untuk Kelas 4, 5 dan 6 dilaksanakan memalui mata pelajaran.
Pemetaan SK KD Kelas 2 SD KTSP

Merujuk pada perihal diatas maka SK dan KD KTSP SD Kelas 2 yang terdapat pada halaman inipun merupakan berkas pemetaan SK KD Tematik, dengan memuat pemetaan standar kompetensi, kompetensi dasar dan indikator pencapaian dengan Tema, untuk pembelajaran semester 1 dan 2, berikut ini bagi yang memerlukan dokumen tersebut silahkan dapatkan filenya melalui tautan dibawah.
Demikian itu saja informasi terbaru dari kami diharapkan dengan adanya Pemetaan SK KD Kelas 2 SD KTSP admin sajikan dapat membantu memenuhi kebutuhan rekan pendidik dalam menyiapkan perlengkapan perangkat mengajar disekolah terutama sebagai acuan untuk mengembangkan program pembelajaran selanjutnya seperti Prota, Promes, Silabus dan RPP. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »