jasa membuat blog

Tabel Nilai PKG-SKP-DUPAK Terbaru Update Terbaru

Diposting oleh On May 03, 2016

Tampilan Tabel Nilai PKG-SKP-DUPAK Terbaru:
http://ift.tt/1W58Yuq

Dengan diterbitkannya buku pedoman pelaksanaan Penilaian Kinerja Berkelanjutan (buku 1), buku pedoman Penilaian Kinerja Guru PKG (buku 2), Buku pedoman sosialisasi Permenpan (buku 3), Buku Pedoman Penilaian kinerja Berkelanjutan/PKB dan angka kreditnya (buku 4), serta Buku Pedoman Penilaian PKB, seperti yang tertera di bawah ini:


Maka secara otomatis nilai Angka Kredit seorang guru juga mengalami perubahan. Hal yang menyolok adalah nilai proses pembelajaran. Apabila menggunakan Kepmenpan nomor 84/1993 1993 tanggal 24 desember 1993 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya nilai proses pembelajaran sudah ada pada tabel dalam setiap semester, maka maka yang akan datang kita menggunakan dasar penilaian proses pembelajaran dengan mendasarkan pada Penilaian Kinerja Guru terlebih dahulu. Dengan demikian perolehan nilai PBM dalam setiap tahun untuk masing-masing guru sangat mungkin akan berbeda-beda. Sementara berdasarkan peraturan lama setiap guru dalam 1 tahun  melaksanakan proses pembelajaran kebanyakan akan seragam, karena pada peraturan lama nilai tidak memperhatikan performen guru dalam pelaksanaan pembelajaran di kelas.

Tabel Nilai PKG-SKP-DUPAK Terbaru

Tabel Nilai PKG-SKP-DUPAK Terbaru ini bertujuan untuk tolak ukur dalam kita menyusun sebuah kegiatan yang berhubungan dengan Penilaian Kinerja Guru (PKG), Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), serta dalam penyusunan Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK).

Tabel Nilai PKG-SKP-DUPAK Terbaru yang telah dilengkapi dengan aplikasinya ini dapat didownload pada menu berikut ini:


Demikian posting tentang Tabel Nilai PKG-SKP-DUPAK Terbaru ini dengan harapan pekerjaan bapak/ibu semuanya akan terbantu dengan mudah.







dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »