jasa membuat blog

Format Berkas Administrasi Guru Mata Pelajaran PJOK SD Tahun 2015-2016

Diposting oleh On July 08, 2016

Format Berkas Administrasi Guru Mata Pelajaran PJOK SD Tahun 2015-2016


Update Rabu 21 Februari 2018 Administrasi PJOK SD Lengkap

Administrasi PJOK SD Lengkap

Administrasi PJOK SD Lengkap - Halo semuanya kembali berjumpa bersama wikiedukasi yang mana dalam perjumpaan kali kami akan membagikan perangkat administrasi lengkap khususnya untuk guru mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Penjasorkes/PJOK)  di jenjang SD/MI pelaksana kurikulum 2013 edisi revis terbaru baik kelas 1, kelas 2, kelas 3, kelas 4, kelas 5 dan kelas 6 semester 1 dan 2. 

Sebagaimana yang kita ketahui, administrasi merupakan hal yang wajib dikerjakan dan dimiliki setiap guru baik guru kelas maupun guru mata pelajaran. Administrasi ini sebagai bukti kinerja guru selama tahun ajaran mulai dari semester 1 dan semester 2. Berikut kami berikan contoh perangkat administrasi PJOK SD Lengkap mulali dari RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester dan lain sebagainya. Dapatkan secara gratis menggunakan link dibawah ini:

Link (URL):
Administrasi Kelas Guru PJOK K13 SD Kelas 1
Administrasi Kelas Guru PJOK K13 SD Kelas 2
Administrasi Kelas Guru PJOK K13 SD Kelas 3
Administrasi Kelas Guru PJOK K13 SD Kelas 4
Administrasi Kelas Guru PJOK K13 SD Kelas 5
Administrasi Kelas Guru PJOK K13 SD Kelas 6
UTS SD PJOK K13
Apa yang kami sampaikan diatas tentang perangkat pembelajaran atau Administrasi PJOK SD Lengkap bisa membantu kinerja Bapak dan Ibu Guru sekalian. Secara kesuluruhan format-format dari file diatas dibuat dalam dokumen word, sehingga anda dapat mengeditnya kembali dengan sangat mudah. Sekain dan terimakasih. 

Baca Juga:

    "
    "
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »