jasa membuat blog

Download Contoh Agenda Kelas Terbaru 2016-2017 Format Microsoft Word

Diposting oleh On August 13, 2016

Agenda Kelas Terbaru 2016-2017 Format Microsoft Word ini merupakan dokumen administrasi kelas yang bisa dijadikan pegangan para guru di sekolah sebagai pendukung kegiatan belajar mengajar. Silahkan dapatkan filenya dengan mengunduh link di bawah ini:

Download Contoh Agenda Kelas Terbaru 2016-2017 Format Microsoft Word

Update Rabu 21 Februari 2018 Format Agenda Kelas

Format Agenda Kelas

Format Agenda Kelas - Berikut ini admin coba share format Buku Agenda Kelas sebagai referensi bagi Bapak Ibu Guru dimanapun anda berada. Buku agenda kelas harus ada di setiap kelas yang fungsinya adalah supaya siswa bisa mengetahui sampai mana materi yang telah mereka pelajari atau sampai dimana materi yang telah diajarkan oleh guru mata pelajaran. Tak hanya siswa, guru pun membutuhkan buku agenda kelas ini supaya lebih mudah mengecek kehadiran setiap siswa. 

Buku agenda kelas biasanya disimpan di sekretaris kelas. Disamping itu buku ini merupakan salah satu dari sekian banyak komponen administrasi kelas yang tentunya harus diibuat setiap guru sebagai bukti fisik dalam proses belajar mengajar. Dengan adanya buku tersebut guru dapat menyelesaikan pembelajran sesuai dengan materi yang telah disampaikan. Apabila guru tidak memiliki buku agenda kelas ini maka tak akan ada hasil pencapaan tiap materi yang telah diajarkaan bahkan bahan untuk laporan yang diberikan kepada kepala sekolah pun tidak ada. 

Nah untuk membantu melengkapi administrasi Bapak Ibu, silahkan ambil  secara gratis file yang kami berikan dibawah ini. 

Link (URL):
Contoh format Buku Agenda Kelas yang kami bagikan diatas bersifat contoh yang mudah-mudahan bisa menjadi referensi bagi Bapak Ibu Guru dalam pembuatan Buku agenda Kelas sebagai salah satu komponen kelengkapan administrasi yang wajib dipenuhi. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga:

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

membantu sekali dalam pembuatan agenda kelas di microsoft word, agenda kelas untuk berbagai sekolah memang berperan penting dalam pencatatn aktifitas siswa agar semakin terencana dan berjalan sesuai prosedur yang ada