jasa membuat blog

KKM Budi Pekerti Kurikulum 2013 Untuk SD/MI Update Terbaru

Diposting oleh On August 27, 2016

Tampilan KKM Budi Pekerti Kurikulum 2013 Untuk SD/MI:
http://ift.tt/2bzsBrY
Haloooo ,.... apa kabar shobat Guru Indonesia ? baik -baik aja kan ?
Salam jumpa lagi dan semoga posting kali ini membawa berkhah untuk para guru PAI di seluruh muka bumi ini. 

Seringkali kita dalam menyusun Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) mengalami kesulitan. dan kesulitan tersebut banyak terjadi dikarenakan masih adanya guru malas untuk membuatnya. Adapun langkah yang sering ditempuh oleh banyak guru dalam menyusun KKM Budi Pekerti Kurikulum 2013 Untuk SD/MI ini menggunakan taktik dan strategi copy paste yang bersumber dari berbagai broshing di rumahnya mbah kakung (google). Betul begitu .... ?

Download file: KKM Budi Pekerti Kurikulum 2013 Untuk SD/MI

Nach untuk menampik tuduhan miring seperti itu kiranya juga salah dengar atau salah kaprah. Maka untuk menambah wawasan dalam menyusun KKM Budi Pekerti Kurikulum 2013 Untuk SD/MI yang perlu dipersiapkan adalah:
  • Jaringan Internet
  • Kuota data
  • Laptop yang memadai
  • Waktu cukup

Sehingga apabila beberapa hal di atas telah tercukupi maka silahkan unduh file di bawah ini:
KKM Budi Pekerti Kelas 1 Semester 1 link download
KKM Budi Pekerti Kelas 1 Semester 2 link download
KKM Budi Pekerti Kelas 2 Semester 1 link download
KKM Budi Pekerti Kelas 2 Semester 2 link download
KKM Budi Pekerti Kelas 3 Semester 1 link download
Demikian berbagi saya saat ini di halaman sdasemrudungsatu.blogspot.com ~ tentang KKM Budi Pekerti Kurikulum 2013 Untuk SD/MI semoga dapat menambah inspirasi, gagasan serta wawasan pendidikan, mohon maaf saja apabila ada kata posting kurang berkenan.

Materi yang tidak kalah pentingnya:

Download: KKM Klas 1 s.d Kelas 6 KK KTSP
Download: KKM Kelas 3 Kurikulum 2013
Download: KKM Kelas 6 Kurikulum 2013

dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

Update 2018 KKM PAI dan Budi Pekerti SD Kurikulum 2013 Lengkap Kelas 1-6 SD

KKM sebagaimana merupakan salah satu rancangan pembelajaran untuk menentukan peserta didik dalam menyatakan kriteria ketuntasan minimal perlu di persiapkan oleh pendidik sebagai suatu tolak ukur untuk keberhasilan siswa dalam mencapai ketuntasan belajar, nah pada postingan terbaru dari kami admin akan menyajikan perhitungan kriteria ketuntasan minimum.

Dimana KKM PAI dan Budi Pekerti ini dapat rekan pendidik gunakan sebagai penunjang dalam melaksanakan penhitungan kriteria hasil belajar siswa disekolah, dengan penghitungan melalui kompelksitas, daya dukung dan intake. Karena nya bagi Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti yang sedang memerlukan Format KKM dapat memanfaatkan dokumen tersebut pada halaman ini.
KKM PAI dan Budi Pekerti SD Kurikulum 2013

Pada Contoh KKM Kurikulum 2013 Untuk Mapel PAI yang kami sediakan inipun telah memuat juga beberapa materi Kompetensi Dasar yang menjadi salah satu yang kan dilakukan dalam pennghitungan nilai, sehingga Format KKM K13 inipun sangat cocok untuk digunakan juga menjadi rujukan dalam melakukan penentuan hitung jumlah Ketuntasan belajar. Langsung saja bagi yang memerlukan silahkan dapatkan saja format lengkapnya melalui tautan dibawah ini.

Demikian infomasi terbaru dan terupdate untuk KKM PAI SD kami bagikan diharapkan mampu memenuhi keperluan Bapak Ibu Guru dalam melengkapi kelengkapan administrasi di sekolah, sekian penyampaian artikel hari ini semoaga bermanfaat.

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »