jasa membuat blog

KKM Kurikulum 2013 SD Revisi Baru Tahun 2016 dengan Aplikasi Microsoft Excel

Diposting oleh On November 09, 2016

KKM Kurikulum 2013 SD Revisi

KKM Kurikulum 2013 SD Revisi Baru Tahun 2016
menggunakan Microsoft Excel akan memudahkan Guru dalam mengetahui pencapaian nilai terendah yang didapat oleh peserta didik kelas 1,2,4,5. Seperti yang telah kita ketahui penentuan, hasil dan evaluasi sangatlah diperlukan untuk menjadikan siswa yang dibimbing bisa mendapatkan nilai maksimal sesuai kemampuannya.
KKM Kurikulum 2013 SD
[ads-post]

Pengertian KKM Kurikulum 2013 SD Revisi Baru

Kriteria Ketuntasan Minimal adalah kriteria paling rendah untuk menyatakan peserta didik mencapai ketuntasan. KKM harus ditetapkan diawal tahun ajaran oleh satuan pendidikan berdasarkan hasil musyawarah guru mata pelajaran di satuan pendidikan atau beberapa satuan pendidikan yang memiliki karakteristik yang hampir sama. Pertimbangan pendidik atau forum MGMP secara akademis menjadi pertimbangan utama penetapan KKM.

Pada artikel kali ini wiki edukasi akan membagikan sebuah program yang meungkin saja bisa lebih mempermudah pekerjaan Para Guru terkait KKM k13 SD.
Link Download :
Dengan adanya artikel ini diharapkan bisa menjadi manfaat bagi Bapak-Ibu Guru yang sudah menjalankan program pembelajaran kurikulum 2013 di Sekolah Dasar (SD).

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »