jasa membuat blog

Aplikasi Praktis Olah Nilai Ulangan Harian SMA-SMK-MA Sebagai Ketuntasan Belajar-Format Excel

Diposting oleh On December 16, 2016

Inilah Wiki Edukasi share pada December 16, 2016, guna memenuhi kebutuhan Guru Sekolah terutama tentang Administrasi, Download, File Unduhan.

Aplikasi Praktis Olah Nilai Ulangan Harian SMA-SMK-MA Sebagai Ketuntasan Belajar-Format Excel ini merupakan salah informasi Guru yang dikirim oleh haryono yono, silahkan simak lebih lanjut:

Haloo Bapak/ibu guru di seluruh Pelosok Tanah air bahkan sampai di negara tetangga sana. Masih semangat ?

Salam edukasi untuk kalian semuanya. Baiklah .... Barangkali bapak/ibu guru yang mengajar di sekolah Menengah Atas sudah dapat membuat aplikasi Analisis atau malah masih mencari ke berbagai situs website. Kebetulan barangkali saat dan waktu yang tepat posisi bapak/ibu tepat pada alamat yang dicari dan selalu berbagi fie pendidikan terupdate siapakah dia boleh juga klik aja di sini

Nach setelah tahu tentang saya silahkan kita selalu berbagaikemudahan dengan berbagai ilmu serta cara yang positif saja. Okeylah .

Di sini akan saya bagikan materi tentang Aplikasi Praktis Olah Nilai Ulangan Harian SMA-SMK-MA Sebagai Ketuntasan Belajar-Format Excel yang senantiasa dapat membantu mempermudah pekerjaan bapak/ibu semuanya, namanya saja sudah Aplikasi kog ya ???

Aplikasi Praktis Olah Nilai Ulangan Harian SMA-SMK-MA Sebagai Ketuntasan Belajar-Format Excel  saya bagi menjadi 3 (tiga) file yang berbeda, namun funsinya sama prbedaan hanya pada jumlah soalnya. 

Mulai penasaran tentang Aplikasi Praktis Olah Nilai Ulangan Harian SMA-SMK-MA Sebagai Ketuntasan Belajar-Format Excel  yuck unduh filenya di bawah ini;

  1. Download Aplikasi Analisis ulangan Soal PG dan Essay versi 1
  2. Download Aplikasi Analisis ulangan Soal PG dan Essay versi 2
  3. Download Aplikasi Analisis ulangan Soal PG dan Essay versi 3



Download : Aplikasi Praktis Olah Nilai Ulangan Harian SMA-SMK-MA Sebagai Ketuntasan Belajar-Format Excel 

Demikian ulasan Aplikasi Praktis Olah Nilai Ulangan Harian SMA-SMK-MA Sebagai Ketuntasan Belajar-Format Excel  semoga bermanfaat.


Kunjungi blog sumber: haryono.blogedukasi.com

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »