jasa membuat blog

Latihan Soal UTS IPA Kelas 4 SD Semester 2

Diposting oleh On December 15, 2016

Latihan Soal UTS IPA Kelas 4 SD Semester 2 - Gaya Gravitasi bumi adalah, apabila kita melempar bola ke atas otomatis bola akan kembali jatuh ke bawah begitulah kiranya saya dulu sewaktu sekolah di ajarkan oleh Guru tentang mata pelajaran IPA. Untuk sekarang ini saya akan membagikan latihan soal, guna membantu melatih adik adik SD kelas 4 yang akan menghadapi UTS. Latihan Soal UTS IPA semester 2/Genap. bisa sobat download secara gratis dibawah.
Latihan Soal UTS IPA Kelas 4 SD Semester 2

Latihan Soal UTS IPA Kelas 4 SD Semester 2

1. membuat mainan dari plastisin adalah sifat gaya yang dapat . . .
a. menjadikan gerak benda
b. membelokan arah benda
c. menghentikan gerak benda
d. mengubah bentuk benda
4. sel surya menyerap energi yang berasal dari . . .
a. panas bumi
b. sinar matahari
c. air terjun
d. angin
5. energi dari matahari yang diperlukan tumbuhan untuk fotosintesis  adalah . . .
a. energi panas
b. energi listrik
c. energi kimia
d. energi cahaya
10. bunyi atau suara yang teratur disebut  . . .
a. frekuensi
b. resonansi
c. periode
d. nada
Selebihnya bisa sobat dapatkan latihan Soal UTS IPA kelas 4 SD semester genap melalui tautan yang sudah tercantum di bawah ini. dengan cara klik link Download nya.



Update 19, Maret 2018:

Soal UTS IPA Kelas 4 SD Semester 2 Tahun 2017 2018

Menjelang dengan akan tibanya pelaksanaan kegiatan ujian tengah semester bagi siswa siswi Sekolah Dasar maupun Madrasah Ibtidaiyah, membuat beberapa rekan pendidik juga orangtua akan mencari cari bahan referensi untuk memberikan pelatihan kepada peserta didik, maka berikut ini kami akan menyajikan Soal UTS Kelas 4 Semester Genap, dengan Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam.

Pada Soal IPA Kelas 4 SD Semester 2 yang akan admin bagikan inipun dimana disusun dengan menyesuaikan pada materi pada kometensi dasar, juga Buku Pelajaran, sehingga Contoh Soal Latihan ini akan sangat cocok digunakan sebagai acuan bagi peserta didik Kelas IV SD/MI dalam belajar mempersiapkan penyelenggaraan kegiatan Ujian Akhir Semester.

Soal UTS IPA Kelas 4 SD Semester 2

Dari Soal IPA Kelas 4 Semester 2 inipun kami bagikan juga beserta kunci jawaban, dengan file kami kemas menggunkan format Microsoft Word, sehingga akan memudahkan rekan rekan pendidik dalam mengedit untuk menyesuaikan dengan ketetapan pada materi KD di satuan pendidikan, juga materi pelajaran yang telah dipelajari siswa. Berikut silahkan gunakan Contoh Soal UTS SD tersebut sebagai penunjang dalam melatih siswa dengan mengambil filenya melalui tautan dbawah.
Demikian di harapkan dengan ada nya materi Soal UTS IPA Kelas 4 SD Semester 2 admin bagikan dapat membantu rekan rekan pengajar dalam menyusun naskah soal ulangan, terutama dapat memberikan wawasan pengetahuan bagi peserta didik dalam menyiapkan pelaksanaan kegiatan ujian semester. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »