jasa membuat blog

Soal Kelas 3 SD Semester Genap Mata Pelajaran Aqidah Akhlak dan Jawaban

Diposting oleh On December 18, 2016

Soal Kelas 3 SD Semester Genap  Mata Pelajaran Aqidah Akhlak dan Jawaban

Soal Kelas 3 SD Semester Genap  Mata Pelajaran Aqidah Akhlak dan Jawaban - ini admin publish untuk bahan perbandingan ataupun juga referensi bagi Guru sd kelas 3 ketika akan menyusun naskah soal khusunya untuk mata pelajaran Akidah Akhlak, baik itu untuk referensi soal UTS, soal UAS bahkan soal Ulangan Harian yang dilaksanakan pada setiap akhir penyampaian materi dalam periode pertemuan tertentu sesuai dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran.

Dapat digunakan juga sebagai bahan pembelajaran untuk mengukur dan melatih kemampuan siswanya dalam menguasai materi yang disampaikan oleh para guru di sekolah, Jika anda merasa membutuhkan file ini, berikut ini admin sediakan link downloadnya, silahkan diklik:

Klik link download dibawah ini:
Baca juga bank soal lainnya:
Soal Kelas 3 SD Semester Genap  Mata Pelajaran Aqidah Akhlak dan Jawaban format doc dapat diedit dengan menggunaka program Microsoft Office Word dan disesuaikan dengan kebutuhannya sesuai dengan materi pada RPP dan Silabus.

Update 20 April 2018 Soal dan Kunci Jawaban Aqidah Akhlak SD Kelas 3 Semester 2

Soal dan Kunci Jawaban Aqidah Akhlak SD Kelas 3 Semester 2

Soal dan Kunci Jawaban Aqidah Akhlak SD Kelas 3 Semester 2 - Kembali berjumpa bersama admin di situs tercinta Wiki Edukasi, terimakasih untuk kembali berkunjung mudah-mudahan kita semua selalu sehat dan ceria menjalankan aktifitas kita setiap hari. Jadi, pada postingan sebelumnya kami membagikan beberapa soal PAI untuk tingkat SD namun baru untuk kelas 1 dan kelas 2 saja. Untuk itu sebagai lanjutannya kali ini admin akan membagikan soal untuk kelas 3 namun khusus untuk mata pelajaran Akidah Akhlak tahun pelajaran 2017/2018.

Mata pelajaran Aqiadk akhlak ini merupakan salah satu mata pelajaran yang berasal dari mapel PAI (Pendidikan Agama Islam). Jika dijabarkan, memang mata pelajaran PAI ini bisa menjadi banyak mapel, diantaranya Quran hadits, Aqidah Akhlak, Bahasa Arab, Fiqih, Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) dan Baca Tulis Quran (BTQ). Beberapa mata pelajaran yang berasal dari PAI ini diajarkan di Madrasah Ibtidaiyah, sedangkan untuk tingkat sederajat yakni SD Negeri mata pelajaran itu tidak ada. Baiklah langsung saja dapatkan soal aqidah akhlak dibawah ini dalam bentuk pdf. 

Tautan (Melalui Google Drive) :

Mungkin itu saja sediki info terbaru mengenai Soal dan Kunci Jawaban Aqidah Akhlak SD Kelas 3 Semester 2. Perlu diketahui bahwa soal yang kami referensikan kepada anda tersebut merupakan soal untuk Ujian Tengah Semester tahun pelajaran 2017/2018. Dengan adanya soal tersebut, bisa menjadi salah satu alat atau media pembelajaran siswa sebelum mengikuti pelaksanaan UTS di sekolah tahun ini. Mudah-mudahan soal tersebut bisa memberikan manfaat serta kemudahan bagi anda semua untuk menyelesaikan ujian mid semester dengan baik. 


Baca Juga Artikel Ini:

  1. Contoh Soal UKK Matematika Kelas 3 SD Semester 2
  2. Contoh Soal UKK IPA SD Kelas 3 Semester 2 Terbaru

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »