jasa membuat blog

Contoh Soal Dan Kunci Jawaban Qur'an Hadis SD Kelas 5

Diposting oleh On January 08, 2017

Contoh Soal Dan Kunci Jawaban Qur'an Hadis SD Kelas 5

Berikut ini contoh soal kurikulum 2013 mata pelajaran Quran Hadis untuk guru arahkan kepada siswa guna membantu mengembangkan kemampuannya dalam memahami materi yang telah dipelajari sehingga mampu menjawab soal dengan tepat dan akurat. Karena itu, di dalam artikel ini saya disajikan Contoh Soal Dan Kunci Jawaban Qur'an Hadis SD Kelas 5. Beberapa soal yang akan saya sajikan sebagai reviewnya beriikut ini:

1.    Al-Alaq artinya….
2.     ….عَلَّمَ الإنْسَانَ مَالَم lanjutan ayat di samping ialah….
3.      ….خَلَق َالإنْسَان َمِن lanjutan ayat di samping ialah….
4.     ….اقْرَأْبِاسْم ِرَبِّك َالَّذِي lanjutan ayat di samping ialah….

5.    ….الَّذِي عَلَّمَ lanjutan ayat di samping ialah….

I.    Jawablah pertanyaan di bawah ini dengan benar !
1.    Berilah syakal pada ayat di bawah ini !
Jawab:                            عبدا إذا صلى. أرأيت الّذي ينهى
2.    Tulislah surat Al-Alaq ayat ke-1 dan 2 !
Jawab:_____________________________________________________________

Selengkapnya untuk contoh soal ini silahkan download melalui link dibawah:

Link Download :
  • Contoh Soal Dan Kunci Jawaban Qur'an Hadis SD Kelas 5 [Download File]
Baca Juga:
File Contoh Soal Dan Kunci Jawaban Qur'an Hadis SD Kelas 5 ini dikemas kedalam file Microsoft Word sehingga akan mudah anda modifikasi kembali untuk disesuaikan dengan materi RPP dan Silabus yang akan berguna sebagai bahan pembuatan naskah soal, baik itu soal uts, uas maupun digunakan untuk membuat naskah soal ulangan harian.

Update Jumat 06 April 2018 Soal Alquran Hadits Kelas 5 Semester 1 dan Kunci Jawaban

Soal Alquran Hadits Kelas 5 Semester 1 dan Kunci Jawaban

Selamat siang sahabat Wiki Edukasi dimanapun anda berada. Kali ini admin akan mencoba membagikan kepada anda semua yakni update terbaru contoh Soal Alquran Hadits Kelas 5 Semester 1 dan Kunci Jawaban yang mana nantinya bisa anda gunakan sebagai bahan latihan di rumah, terutama bagi para siswa yang ingin meningkatkan kemampuannya agar bisa mendapatkan nilai yang bagus sebelum melaksanakan tes atau Ujian di sekolah pada tahun ajaran baru 2017/2018 saat ini. 

Jika berbicara tentang nilai yang bagus, tentunya akan membutuhkan semangat belajar yang tinggi serta benyak berlatih mengerjakan soal yang berhubungan dengan mata pelajaran yang akan diteskan. Nah untuk itu bagi yang ingin mempelajari mata pelajarn Qur'an Hadits berikut admin sediakan contoh soal dalam bentuk PDF khusunya untuk adik-adik di tingkat SD/MI kelas V (Lima). Contoh soal yang juga sudah dilengkapi dengan kunci jawabannya ini bisa anda dapatkan pada link aktif yang admn sediakan dibawah ini. 

Link (Melalui Google Drive) :

Demikianlah admin bagikan update terbaru tentang Soal Alquran Hadits Kelas 5 Semester 1 dan Kunci Jawaban. Admin ucapkan selamat belajar semoga nanti adik-adik sekalian bisa mendapatkan nilai yang memuaskan. Jangan lupa untuk selalu berdoa sama yang Maha Kuasa agar keinginan kalian bisa tercapai dengan maksimal. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga :

  1. Soal Latihan UTS SD MI Kelas 5 PKn Semester Genap
  2. Contoh Soal Akidah Akhlak Dan Jawaban Semester 2 SD
  3. Soal Dan Kunci Jawaban UTS Kelas 5 SD Tema 7

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »