jasa membuat blog

RPP Silabus Kelas 3 SD Kurikulum KTSP Terbaru Download

Diposting oleh On January 05, 2017

RPP Silabus Kelas 3 SD Kurikulum KTSP Terbaru Download - Apakabar sobat Wiki Edukasi semoga dalam keadaan sehat walafiat amin. Setelah sebelumnya admin telah membagikan RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 1 Tema 1 Nah untuk sekarang admin akan kembali membagikan RPP Silabus untuk SD Kelas 3 kurikulum KTSP semester 1 dan semester 2, Dengan begitu semoga, adanya file pada halaman ini bisa membantu Bapak Ibu Guru dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) yang mencakup silabus di sekolahnya. Pada artikel RPP Silabus SD Terbaru pada laman ini juga telah kami lengkapi dengan Standar kompetensi (SK) & standar kompetensi (SK) beserta pemetaanya.

RPP Silabus Kelas 3 SD Kurikulum KTSP Terbaru Download

RPP Silabus Kelas 3 SD Kurikulum KTSP Terbaru Download

Dengan kembalinya bergulir kurikulum tingkat satuan pendidikan KTSP para guru akan berperan sangat banyak dengan menjabarkan menganalisis mengembangkan indikator standar kompetensi dan kompetensi dasar dengan perkembangan dan karakteristik peserta didik terkait dengan hal itulah file tersebut bisa dijadikan referensi dalam menyusun RPP Silabus SD Semester 1 dan 2 di sekolah. berikut di bawah ini file download nya.

RPP dan Silabus SD Kelas 3 KTSP
Link Download
:
Mata pelajaran Bahasa Inggris
  • SK-KD B. Inggris Kelas 3 [Download] - Pemetaan SK-KD Bahasa Inggris Kelas 3 [Download]
  • Silabus Bahasa Inggris Kelas 3 [Download] - RPP Bahasa Inggris Kelas 3 [Download]
Mata pelajaran PAI (Pendidikan agama islam)
Mata pelajaran PJOK
Mata pelajaran SBK
Mata pelajaran Tematik
Demikianlah file tersebut saya sajikan, semoga dapat bermanfaat terutama bagi guru yang sedang mencari RPP Silabus kurikulum KTSP. 

Baca Juga :


RPP Silabus Kelas 3 SD Kurikulum KTSP Terbaru Download

Ini dia RPP Silabus Kelas 3 SD Kurikulum KTSP yang sudah dikemas ulang dengan versi 2018. Materi Terkait sengaja dikemas ulang, mengingat sistem pembelajaran yang ada disetiap sekolah terus berubah-ubah, khususnya sekolah yang ada di Indonesia dan cara belajar pun akan berbeda. Untuk itu admin mengemas ulang Materi Terkait dengan sistem dan cara kerja yang masih sama. Untuk sistem yang ada didalam format ini menggunakan perangkat lunak Microsoft Word. Oke, Sebelum menuju kepokok pembahasan admin akan sedikit membahas mengenai atau apa itu RPP dan Silabus.

Ini Dia (Update 2018) RPP dan Silabus Kelas 3 SD Kurikulum KTSP

RPP dan Silabus merupakan dua Perangkat Pembelajaran yang harus disusun dan dipersiapkan sebelum kegiatan pembelajaran dilaksanakan. Kedua perangkat tersebut akan terus berkaitan meski jika dilihat dari sisi lain ada beberapa perbedaan dari kedua perangkat tersebut. Untuk RPP merupakan suatau rencana, rencana yang ada didalam proses atau kegiatan pembelajaran dengan sistem dan cara kerja dilakukan secara tatap muka untuk satu kali pertemuan atau lebih.

Untuk Silabus merupakan suatu rencana yang ada didalam proses atau kegiatan pembelajaran dengan tema yang sebelumnya sudah disesuaikan (Tema tertentu), semua prosesnya yang berkaitan dengan Silabus mencakup Standar Kompetensi (SK), Kompetensi Dasar (KD), materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar. Jadi RPP dan Silabus bagian dari Perangkat Pembelajaran yang nantinya akan menunjang berjalannya kegiatan pembelajaran yang dilakukan dikelas.

Baca Juga:

Perangkat Mengajar Guru RPP dan Silabus Kelas 3 SD/MI Kurikulum KTSP 2006

Oke, Sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah disediakan format lengkap dari RPP Silabus Kelas 3 SD Kurikulum KTSP, format tersebut bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukannya. Demikian, Berharap besar apa yang sudah dibagikan hari ini bisa beramnfaat dan sesuai dengan apa yang sedang pembaca/ guru butuhkan. Terimakasih

RPP Silabus Kelas 3 SD Kurikulum KTSP Versi 2018

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »