jasa membuat blog

Kurikulum 2013 - KTSP - Kisi Soal Ulangan Akhir Semester (UAS) SMP/MTs Kelas 7 s-d Kelas 9

Diposting oleh On March 31, 2017

Berikut ini Wiki Edukasi bagikan pada March 31, 2017, untuk keperluan Guru khususnya mengenai Administrasi, Download, Materi Pelengkap.

Kurikulum 2013 - KTSP - Kisi Soal Ulangan Akhir Semester (UAS) SMP/MTs Kelas 7 s-d Kelas 9 ini merupakan salah informasi Guru yang dikirim oleh haryono yono, silahkan simak lebih lanjut:

Kurikulum 2013 - KTSP - Kisi Soal Ulangan Akhir Semester (UAS) SMP/MTs 
Kelas 7 s-d Kelas 9

Salam jumpa peshahabatan semua pendidik di antero negeri ini, dan kembali bertemu di arena blog sederhana, namun tetap berkarya untuk sesama. Untuk yang ke sekian kalinya kita selalu berjumpa dengan membawa segudang bahagia serta segudang pengayaan materi maupun dokumen pendidikan yang selalu banyak dibutuhkan oleh bapak/ibu guru.

Di saat kita merenung sudah tentu bagaimana renungan itu dapat tercapai untuk mengubah watak,kepribadian serta ketrampilan yang dimiliki oleh siswa/siswi kita. namun halitu tidak akan lepas dari sebuah angan-angan, karena seringkali siswa tidak menghiraukan akan keberhasilan mereka sendiri. Sudah lah buang jauh sana hal itu yang terpenting kita sebagai pendidik sudah banyak berkarya untuk nenegi ini. Sedangkan untuk membuktikan kita bekerja adalah dibuktikan dengan bukti tertulis atau administrasi pembelajaran yang sering kali membuat pendidik jenuh untuk mengerjakannya.

Setelah administrasi tersusun dengan rapinya, maka langkah terakhir sebuah perjalanan pembelajaran pengevaluasian iswasejauh mana ketercapaian penerimaan materi yang disampaikan oleh guru, sehinggadiperlukanlah sebuah instrumen untukmengukur tingkat tercapainya pembelajaran yaitu "Evaluasi" baik yang bersifat formatif, sumatif maupun ujian akhir. Hal itulah akhirnya seorang pendidikakan menentukan tingkat tercapainya penyampaian materi selama pertemuan, tengah semester, dan akhir semester. 

Dengan adanya hal itu, maka di kesempatan ini kami sebagai admin untuk membagikan sebuah materi Kurikulum 2013 - KTSP - Kisi Soal Ulangan Akhir Semester (UAS) SMP/MTs Kelas 7 s-d Kelas 9 yang biasanya dipergunakan sebagai ukuran akhirpembelajaran dan sebelum menyusun soal diperlukan sebuah acuan pedoman tersebut, dan akhirnya tersusunlah sebuah alat ukur/soal Evaluasi, kiranya seperti materi di bawah inilah dapat dipergunakan sebagai bahan rujukan; silahkan dipilih sesuaidengan kebutuhan:



Pilihan yang dapat dipergunakan adalah sbb:
Kisi-Kisi UAS Mata Pelajaran IPA KK 2013 Kelas 7 Download 1
Kisi-Kisi UAS Mata Pelajaran IPA KK 2013 Kelas 8 Download 1
Kisi-Kisi UAS Mata Pelajaran IPA KK 2013 Kelas 9 Download 1 

Kisi-Kisi UAS Mata Pelajaran IPA KTSP Kelas 7  Download 2
Kisi-Kisi UAS Mata Pelajaran IPA KTSP Kelas 8  Download 2
Kisi-Kisi UAS Mata Pelajaran IPA KTSP Kelas 9  Download 2

Itulah kiranya halyang sedikit kami bahas sehingga materi Kurikulum 2013 - KTSP - Kisi Soal Ulangan Akhir Semester (UAS) SMP/MTs Kelas 7 s-d Kelas 9 dapat digunakan secara maksimal.


LINK TERKAIT MATERI SMP/MTs;



Kunjungi blog sumber: haryono.blogedukasi.com

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »