jasa membuat blog

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 dan KTSP Ekstensi Doc

Diposting oleh On April 04, 2017

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 dilengkapi dengan sistem pembelajaran sebelumnya KTSP Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan admin bagikan pastinya untuk sekolah yang melaksanakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan KTSP. Format remedial ini disusun sedemikian rupa, melalui berbagai proses, dan format ini sudah digunakan hampir diseluruh sekolah yang tersebar di Indonesia, serta sudah masuk dalam format Microsoft Office Word pasti akan mempermudah dalam penggunaanya, memiliki ekstensi Doc /Docx.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 dan KTSP

Didalam foramt ini sendiri ada beberapa menu utama, berupa tabel yang sudah dilengkapi dengan setiap judul guna mempermudah rekan-rekan guru dalam menempatkan setiap data yang sesuai dengan tempatnya. Remedial sendiri merpakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh setiap guru dalam membantu siswanya yang belum mendapatkan nilai yang sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasa Minimal)

Untuk itu admin akan membantu meringankan pekerjaan guru dalam hal terkait, admin akan membagikan suatu perangkat yang bisa rekan-rekan guru miliki secara cuma-cuma, file bisa rekan-rekan guru Downlaod via tautan yang sudah admin sematkan dibawah. Miliki file tersebut secara Gratis.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Unduh Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Itulah pembahasan singkat yang sudah admin susun/ sajikan guna untuk membantu guru dalam hal terkait. Berharap besar apa yang sudah admin bagikan bisa dijadikan referensi terbaik, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan artikel ini, kurang dan lebih admin ucapkan terimaksih.

Artikel Terkait:

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »