jasa membuat blog

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Tahun Ajaran 2017 2018

Diposting oleh On April 18, 2017

Hari ini admin akan mengulas/ share program atau format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013. Materi masuk tahun ajaran terbaru 2017/2018. Program admin khususkan untuk sekolah tingkat dasar SD semua kelas, sekolah yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan sistem pembelajaran sebelumnya KTSP/ Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan.

Simak format atau program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Berekstensi DOC

Program masuk dalam format Micrososft Office Word atau berekstensi DOC format ini akan memudahkan siapa saja dalam pengoprasian program terkait. Untuk manfaatnya, bisa membantu siswa yang belum mendapatkan nilai yang sesuai dengan rata-rata lebih tepatnya membatu siswa yang kesulitan dalam mendapatkan nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah pastinya nilai tersebut sesuai dengan standar KKM.

Untuk Program Pengayaan didesain atau lebih dikhususkan untuk siswa yang sudah mendapatkan nilai maksimal (Nilai standar KKM) dengan adanya hal ini pastinya akan meningkatkan kualitas belajar siswa tersebut. Untuk menyikapi hal ini guru perlu menyusun program lain supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa lain yang masih memerlukan bimbingan.

Kedua program diatas menjadi bagian yang penting dalam dunia pendidikan tepatnya proses berjalannya pembelajaran, karena jika program ini tidak dikembangkan nantinya akan menghambat berjalannya proses pembelajaran. Menuju kepokok pembahasan. Bagi yang memerlukan materi terkait rekan-rekan guru bisa mendownalodnya via link yang sudah admin sematkan dibawah gambar ini. Miliki program secara free.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Silahkan untuk Download Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Terbaru 2017

Download File:
Demikian artikel yang sudah admin susun/ bagikan mengenai Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Tahun Ajaran 2017 2018. Semoga dengan adanya materi terkait bisa melancarakan semua prosesnya. Silahkan untuk share ulang materi, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan pastinya program ini akan lebih bermanfaat. Terimakasih.

Baca Juga:

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »