jasa membuat blog

Program Remedial dan Pengayaan SD Kelas 1-6

Diposting oleh On April 04, 2017

Program Remedial dan Pengayaan SD Kelas 1-6 akan admin bagikan via blog ini. Program tersebut perannya sangat penting dan harus dilakukan terhadap siswa yang belum mencapai suatu nilai, nilai yang maksimal/ sesuai dengan KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal), atau nilai yang sudah ditentukan oleh pihak sekolah.

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD

Program ini bisa dijadikan bukti sebagai aktifnya seorang guru terhadap siswa dalam proses belajar mengajar, yang nantinya bisa membaeri nilai plus dengan program remedial ini. Untuk kelancaran program tersebut haruslah terlebih dahulu memiliki blangko remedial dan format remedial yang dimaksud, seperti yang sudah admin ulas diawal pembukaan, program tersebut akan admin bagikan secara lengkap dan dikhususkan untuk sekolah tingkat dasar SD kelas 1 sampai kelas 6 (Semua kelas)

Program remedial yang admin bagikan kegunaanya tidak usah diragukan lagi karena sudah melalui beberapa proses, dan masuk dalam foramt Microsoft Office Word pastinya akan mempermudah setiap penggunanya. Tanpa panjang leber bagi yang memerlukan materi terkait bisa langsung mendownloadnya via tautan yang sudah admin sematkan dibawah, tepat dibawah gambar ini

Program Remedial dan Pengayaan SD
Gambar Via: Microsoft Office Word

Download Program Remedial dan Pengayaan SD Semua Kelas

Link Download:
Itulah pembahasan yang sudah admin susun membahas Program Remedial dan Pengayaan SD, dengan harapan adanya materi tersebut bisa membantu rekan-rekan guru dalam menyikapi hal terkait. Terimaksih, semoga mudah untuk dipahami.

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »