jasa membuat blog

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Revisi 2017

Diposting oleh On April 25, 2017

Berikut admin akan membagikan Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Revisi 2017. Admin bagikan program ini guna untuk membantu meringankan sebagian pekerjaan guru dalam hal terkait. Program sudah didesain dan dikemas sedemikian rupa, sehingga kegunaanya tidak usah diragukan lagi, yang didalamnya ada dua program yang begitu penting dalam dunia pendidikan, program sudah tersebar dan digunakan hampir disetiap sekoah yang ada di Indonesia, dan masuk dalam format Micrososf Word atau berekstensi DOC.

Inilah Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Revisi 2017 dengan fomrat Micrososft Word

Program Remedial. Program ini disusun lebih dikhususkan untuk siswa yang belum mendapatkan nilai rata-rata, atau program dengan peran membantu siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi/ mendapatkan nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah/ nilai standar KKM. Program remedial yang admin bagikan ini bisa dijaikan acuan untuk siswa, supaya siswa tersebut bisa mencapai targetnya dan mendapatkan nilai yang diharapkan, nilai maksimal.

Jika Program Remedial lebih ditujukan kepada siswa yang belum mendapatkan nilai maksimal, dan untuk Program Pengayaan lebih dikhususkan untuk siswa yang sudah mencapai targetnya (Kebalikan dari program remedial). Program ini akan sangat bermanfaat dan membantu siswa menuju atau masuk kedalam proses Pengayaan. Guru dalam menyikapi hal ini, diperlukan untuk menyusun program lain supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa lainya yang masih memerlukan pembelajaran.

Program Remedial dan Pengayaan SD

Sukses dalam kedua program diatas pastinya memiliki kebanggaan tersediri bagi seorang guru. Silahkan download Contoh Program Remedial dan Pengayaan sekolah tingkat dasar SD lewat tautan yang sudah admin sematkan dibawah. Miliki kedua program secara cuma-cuma.

Download Contoh Program Remedial dan Pengayaan untuk sekolah tingkat dasar SD Revisi 2017

Link Download:
Mungkin itu saja yang bisa admin sajikan, membahas/ share Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Revisi 2017. Berharap besar dengan adanya materi terkait bisa melancarakan semua prosesnya. Jika berkenan silahkan untuk share ulang materi, sangat berkemungkinan rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, pastinya akan lebih bermanfaat. Terimakasih.

Baca Juga:

Update Kamis 22 Maret 2018 Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Doc

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Doc

Selamat datang kembali di wikiedukasi.com. Sore ini kembali admin bagikan informasi serta berkas terbaru untuk Bapak dan Ibu sekalian, berkas yang akan admin bagikan kali ini yakni Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Doc yang mana beras tersebut merupakan program pembelajaran yang termasuk kedalam administrasi guru kelas atau guru mata pelajaran. Manfaat dari program tersebut khsusnya bagi guru adalah sebagai pelengkap administrasi yang berkaitan dengan proses pembelajaran dan penilaian. 

Program remedial ditujukan kepada siswa agar dapat mengikuti perbaikan. Bagi siswa, manfaat dari program remedial ini yakni sebagai suatu kegiatan untuk memperbaiki nilai yang kurang atau tidak mencapai KKM. Sedangkan program pengayaan yang disusun guru untuk siswa bertujuan agar siswa bisa lebih memaksimakan pengetahuannya pada kompetensi yang ditentukan. Program remedial dan pengayaan dilaksanakan diluar jam pelajaran efektif. Silahkan miliki contoh formatnya dibawah ini:

Link Via Google Drive:
Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Doc diatas berupa tabel yang terdiri dari beberapa kolom yang isinya sendiri adalah data meliputi keterangan nomor. nama siswa, kompetensi dasar, indikator, KKM, bentuk remedial, dan lain sebagainya. Semoga dengan contoh yang kami berikan bisa semakin memudahkan pekerjaan Bapak Ibu Guru semuanya. Sekian dan terimakasih. 

Postingan Terkait:

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »