jasa membuat blog

Aplikasi Pembuat Administrasi Guru Lengkap Berbasis Micrsosoft Excel

Diposting oleh On May 09, 2017

Tak lama lagi tahun ajaran baru akan segera dimulai, para guru akan disibukan kembali dengan menyiapkan berbagai kebutuhannya dalam mengajar di kelas termasuk membuat format administrasi. Guna membantu anda berikut kami bagikan Aplikasi Pembuat Administrasi Guru Lengkap Berbasis Micrsosoft Excel yang dapat digunakan untuk semua jenjang pendidikan dari mulai SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK sederajat. Berikut keterangan aplikasinya akan coba admin jelaskan.

Spesifikasi Aplikasi Administrasi Guru Berbasis Excel Untuk Jenjang SD SMP SMA dan SMK

Aplikasi Pembuat Administrasi Guru Lengkap Berbasis Micrsosoft Excel


Format administrasi yang dibutuhkan guru sebelum mengajar itu banyak sekali, jika harus dibuat sendiri secara manual satu persatu tentu perlu banyak juga waktu yang dibutuhkan, Maka dari itu aplikasi ini adalah jawaban yang tepat yang akan membantu mempersingkat waktu dalam membuat semua format adminstrasi guru.

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini memuat lengkap berbagai format umum administrasi guru yang wajib disiapkan sesaat sebelum melaksanakan kegiatan pembelajaran di sekolah. Lalu kemudian format-format administrasi ini dirangkum dalam sebuah aplikasi berbasis excel ini.

Dengan begitu para guru akan lebih mudah membuat seluruh format adminstrasi yang diperlukan tinggal masukan data identitas sekolah secara lengkap ke dalam sheet menu utama maka format administrasi yang diinginkan secara menyeluruh akan terisi otomatis. Kalau sudah begitu anda dapat langsung mencetak dan menggunakan formatnya dalam proses kegiatan pembelajaran.

Selengkapnya bapak ibu dapat mengetahui dan mempelajari aplikasi ini setelah mengunduhnya. Unduh secara gratis melalui link unduhan yang sudah kami siapkan dibawah ini silakan diklik:

Link download

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi pembuat administrasi guru lengkap berbasis microsoft excel, semoga dengan adanya aplikasi ini mampu memperudah para guru dalam membuat semua format administrasi yang dibutuhkan. Terimakasih

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »