jasa membuat blog

Contoh Program Kerja PPDB/PSB Tahun 2017 2018 Format Word

Diposting oleh On May 14, 2017

Contoh Program Kerja PPDB/PSB Tahun 2017 2018 Format Word
Berikut ini admin telah menyiapkan salah satu contoh format untuk program kegiatan kerja penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2017/2018, sehingga Bapak Ibu Guru dalam rangka persiapan memasuki kegiatan penerimaan peserta didik baru disekolahnya dapat memanfaatkan Program kerja PPDB/PSB ini sebagai referensi dalam melakukan perencanaan setiap program kerja.

Jika mengingatdalam membuat suatu susunan rencana program kerja PSB, tentunya Kepala sekolah akan sangat disibukan dengan tugas nya itu karena nah guna memperingan pekerjaan maka kami merekomendasikan program kerja PPDB sebagai referensi maupun bahan perbandingan untuk terselenggaranya kegiatan tersebut.

Program Kerja PPDB/PSB
Program Kerja PPDB/PSB

Unduh Contoh Program Kerja PPDB/PSB Tahun 2017 Microsoft Word

Pada pogram kerja PPDB yang akan admin sajikan disini tengah mencakup susunan seperti latar belakang masalah, tujuan, ruang lingkup, landasan kerja, juga susunan panitia dan uraian tugasnya, dan program kegiatan yang akan gelar juga anggaran biaya nya. pembuatan program kerja PSB pun akan digunakan sebagai pedoman bagi panitia pelaksana untuk menjalankan teknik penyelenggara yang diberikan oleh kepala sekolah. maka dengan itu sebagai contoh referensi silahkan dowmload saja secara garis file berupa doc ini melalui tautan berikut ini.




Demikianlah program erja PPDB PSB kami update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan memudahkan Bapak Ibu Guru kepsek dalam meyusun program kerja penerimaan siswa baru. sekian artikel ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang memerlukan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.wikiedukasi.com

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »