jasa membuat blog

Contoh Surat Keterangan Ijazah Sekolah Rusak Download Format Word

Diposting oleh On May 29, 2017

Contoh Surat Keterangan Ijazah Sekolah Rusak Download Format Word
Untuk opstingan kali ini admin akan membagikan salah satu contoh surat, yang terbilang sangat jarang digunakan namun tentunya bagi pihak sekolah harus perlu memiliki surat ini sebagai kesiapan dan persiapan apabila nantiya terjadi kerusakan atau kehilangan STTB ataupun IJazah siswa siswinya disekolah.

Surat Keterangan Ijazah kami sajikan pada halaman ini tak lain untuk dapat digunakan sebagai contoh dalam melakukan pembuatan surat Permohonan penggantian STTB Hilang atau IJazah Rusak, yang dapat digunakan keperluan sebagai mana mestinya, Nah Bagi Para peajar mungkin yang memang sedang mengalami hal tersebut dan ingin mengajukan surat keterangan IJazah Rusak dapat mengunduh contoh surat keterangan ijazah ini sebagai referensi.

Surat Keterangan Ijazah Rusak
Surat Keterangan Ijazah Rusak

Inilah Contoh Surat Keterangan Ijazah Rusak Download Format Word

Nah Bagi Bapak Ibu Guru disekolah Baik Jenjang SD, SMP SMA maupun SMK yang sedang mengalami kejadian Ijazah atau transkip nilai dan ada salah satu peserta didiknya telah mengalami Ijazah rusak, Maka disini admin telah menyiapakan File SUrat Keterangan Ijazah Rusak sebagai permohonan ataupun pengajuan untuk membuat pengganti ijazah/transkip nilai. silahkan download saja surat keterangan ijazah tersebut secara gratis melalui autan yang sudah kami cantumkan pada link berikut ini.


Demikianlah Mengenai tentang surat keterangan ijazah rusak saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat membantu memenuhi kebutuhan kelengkapan administrasi sekolah. sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada pendidik lain yang sedang memerlukan. Terimakasih Salam Pendidikan Dari www.wikiedukasi.com

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »