jasa membuat blog

Download Lampiran SK Kelulusan Siswa Tahun 2019

Diposting oleh On May 07, 2017

Silahkan Download Lampiran SK Kelulusan Siswa Tahun 2019 dalam bentuk format doc sebagai salah satu perlengkapan administrasi guru. Selanjutnya admin akan membagikan Contoh surat keputusan SK Lulus Siswa buat Bapak Ibu Guru yang akan melakuukan penetapan hasil kriteria peserta didik yang telah mengikuti Ujian nasional disekolah, Dalam menetapkan dan memutuskan kriteria kelulusan siswa pada umumnya akan melakukan sebuah rapat kelulusan dengan dinas dewan guru dan komite guru.

Untuk menetapkan kriteria kelulusan siswa telebih seorang harus memiliki nilai ujian sekolah dengan diatas KKm yang telah ditetapkan, dan memiliki rata rata nilai akhir semua mata pelajaran, dengan diperoleh dari gabungan antara rata rata nilai raposrt semester 1 sampai 5 dan nilai tersebut harus sesuai dengan prosentasenya kesepakatan rapat dewan Guru.

Lampiran SK Kelulusan
Lampiran SK Kelulusan

Contoh Lampiran Surat keputusan SK Kelulusan Siswa Tahun Pelajaran 2019

Pada SK lulus siswa yang kami sajikan ini tengah memuat keterangan penetapan kriteria kelulusan peserta didik dalam menyelesaikan seluruh program pembelajaran, juga memperoleh nilai sikap/peilaku minimal rerata baik dan keterangan lulus ujian sekolah. maka bagi yang sedang membutuhkan contoh format unutuk lampiran SK Kelulusan para siswa disekolah dapat mengunduh file berupa format word ini secara gratis melalui tautan yang sudah admin sajikan dibawah ini.
Demikianlah lampiran SK Kelulusan admin update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan menjadi salah satu referensi yang ssuai dengan selama ini anda cari, sekian artikel ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan Dari www.wikiedukasi.com

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »