jasa membuat blog

Jadwal Pelajaran SD Kelas 1 Sampai 6 KTSP

Diposting oleh On August 19, 2017

Jadwal Pelajaran SD Kelas 1 Sampai 6 KTSP merupakan dokumen yang akan admin bagikan pada postingan kali ini. Jadwal pelajaran merupakan dasar untuk mengatur mata pelajaran yang akan diajarkan setiap harinya. Untuk pembuatan jadwal pelajaran sendiri, biasnya dilakukan diawas semester atau diawal tahun ajaran baru sebelum melangsungkan kegiatan belajar mengajar (KBM).

Download Jadwal Pelajaran SD Kelas 1 Sampai 6 KTSP

Maka dari itu, diawal tahun ajaran baru 2017/2018 ini admin bagikan aplikasi dengan format excel untuk membantu memudahkan Bapak Ibu dalam pembuatan atau pengaturan jadwal pelajaran. Karena seperti yang kita ketahui bahwa pembuatan jadwal lumayan agak merepotkan terlebih jika guru mengajar tidak hanya di satu sekolah.


Download Contoh Jadwal Pelajaran Untuk SD/MI KTSP Format Word dan Excel

Adapun contoh jadwal pelajaran kami bagikan juga versi wordnya, jadi Bapak Ibu bisa menggunakan yang versi word jika kesulitan menggunakan yang versi excel. Hanya perlu sedikit mengedit untuk disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing. Download keduanya secara gratis menggunakan link unduhan dibawah ini:

Download Link:
Mungkin itu saja informasi atau artikel yang dapat admin sampaikan kali ini tentang Jadwal Pelajaran SD Kelas 1 Sampai 6 KTSP dalam aplikasi format excel dan file format word. Mudah-mudahan bisa membantu anda dalam mempersiapkan berbagai kebutuhan administrasi dan perangkat mengajar di tahun ajaran 2017/2018. Selamat menggunakan dan semoga bermanfaat.

Rekomendasi Tambahan:

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »