jasa membuat blog

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar dan Tugas Tambahan Guru

Diposting oleh On April 24, 2016

Judul File: 

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar dan Tugas Tambahan Guru SD SMP SMA

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar dan Tugas Tambahan Guru
Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar dan Tugas Tambahan Guru

File Preview:

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar dan Tugas Tambahan Guru SMA


Contoh SK Pembagian Tugas Guru Format Terbaru 2015 + Jumlah Siswa Per Rombel


Download File:

[ Format DOC / DOCX Microsoft Word ]








Update, 19, Maret, 2018:

Contoh SK Tugas Tambahan untuk Contoh Surat Tugas Guru

Berikutnya kami akan menyajikan beberapa berkas Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah, dalam memberikan suatu pengesahan dalam bertugas bagi tenaga kependidikan atau Guru-guru yang ditunjuk dalam menjalankan tugas tambahan di sekolah.

Membicarakan mengenai peran seorang guru di sekolah memang di tuntut sebagai pengajar atau pembimbing peserta didik dalam mencapai suatu tujuan pendidikan tertentu, namun disamping itu tetunya bagi seorang guru profesional akan diberikan beberapa tugas tambahan yang dirasa mampu dalam menyelesaikan suatu tugas. berkaitan dengan hal ini maka kamipun akan membagikan Contoh Surat Tugas Guru yang bisa anda gunakan sebagai referensi dalam membuat sebuat surat Keputusan baik untuk pembuatan Surat Tugas Dinas maupun Surat mengikuti pelatihan.

Contoh SK Tugas Tambahan

Pada Contoh Surat Tugas Guru yang terdapat di halaman inipun akn kami bagikan dengan meliputi keterangan tugas terdiri dari, Contoh Surat Penaggung Jawab Kegiatan, Pelatihan Sertifikasi, Pengganti Sementara, Pelatihan Peningkatan Mutu Guru Mata Pelajaran (MGMP). Berikut ini silahkan miliki berkas lampiran tersebut secara gratis melalui tautan dibawah.
Demikian postingan terbaru dari kami mengenai Contoh SK Tugas ambahan Guru admin bagikan filenya secara lengkap, diharapkan mampu memenuhi kelengkapan administrasi Sekolah, terutama dalam menyusun sebuah lampiran surat keputusan. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »