jasa membuat blog

Sekolah Dasar : Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Update Terbaru

Diposting oleh On April 14, 2016

Tampilan Sekolah Dasar : Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB):
http://ift.tt/1p1VmBJ

Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Dasar

Salam untuk semua Bapak/Ibu Guru di seluruh Nusantara, dan semoga selalu sukses dalam segala hal. sdasemrudungsatu.blogspot.com berbagi tentang Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).
Yang perlu dipersiapkan saat ini adalah berbagai bentuk dokumen dalam rangka mempersiapkan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), oleh karena itu kami selaku pengajar juga telah menyediakan/mempersiapkan Aplikasi Penerimaan Peserta Didik baru (PPDB). dalam penggunaan Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Bari ini yang telah saya buat sedemikian rupa, sehingga pekerjaan bapak/ibu guru terutama Sekolah Dasar sangatlah mudah dan komplit dengan tampilan atau fitur -fitur lengkap sebagai perlengkapan Administrasi Kepala Sekolah pula. Adapun yang perlu diperhatikan dalam mengerjakan/menggunakan Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ini adalah:
  • Sheet pengisian data atau menu utama
  • Sheet Format Penerimaan Siswa baru (F-PSB)  untuk diprint out sesuai pendaftar yang dipergunakan sebagai lampiran data PPDB.
  • Sheet format sebagai perlengkapan usulan dana BOS dan diprint out sebanyak pendaftar
  • Sheet Format Administrasi Kesiswaan (S1)
  • Sheet Format Administrasi Kesiswaan (S2)

Dari tampilasn Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di atas kiranya pekerjaan kita amat sangat terbantu, namun yang perlu bapak/ibu download dalam mempersiapkan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ini adalah:
  1. Aplikasi Formulis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) downoad di sini
  2. Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) downoad di sini
  3. Surat Keputusan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) downoad di sini

Semoga Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang saya bagikan ini dapat membantu pekerjaan bapak/ibu guru semuanya, dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan.
Sukses Guru Indonesia ........


dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »