jasa membuat blog

Surat Ijin: Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas | PTK SD | Update Terbaru

Diposting oleh On April 19, 2016

Tampilan Surat Ijin: Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas | PTK SD |:
http://ift.tt/26dry7f

Surat Ijin Pelaksanaan PTK - SD

Simak terlebih dahulu perihal yang berhubungan dengan PTK SD:



Salam sejahtera selalu para Pendidik di seluruh Busantara, semoga tidak bosan-bosan untuk senantiasa berkarya demi anak bangsa dan selamat bergabung kembali dengan blog sederhana ini yang selalu mengemas berbagai dokumen apik tentang pendidikan untuk jenjang PAUDI/TK-RA, SD/SDLB, SMP/MTs, SMA serta SMK dan yang sederajad - sdasemrudungsatu.blogspot.com
Selain mulai dari pedoman penyusunan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) di atas yang perlu dipersiapkan dan siap untuk didownload juga adalah Surat Ijin Penelitian Tindakan Kelas (PTK) - sehingga setelah mendapatkan Surat Ijin Penelitian Tindakan Kelas (PTK) barulah kita menyusun Penelitian Tindakan Kelas.

Perlu diketahui Penelitian Tindakan Kelas (PTK) ini meruakan persyaratan wajib bagi bapak/ibu guru yang akan mengajukan kenaikan pangkat mulai dari golongan III/b ke atas, meskipun dalam pengumpulan Penelitian Tindakan Kelas tentunya tidak sama.

Sebagai kelengkapan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) di kesempatan ini telah saya bagikan kepada bapak/ibu yang akan melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas; yaitu Surat Ijin Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Dan Surat Ijin Penelitian Tindakan Kelas (PTK) ini telah saya kemas dalam format office words yang bersifat sederhana, namun jangan bapak/ibu abaikan tentang Surat Ijin Penelitian Tindakan Kelas (PTK) ini.

Mulai penasaran untuk segera melakukan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) siapkan terlebih dahulu Surat Ijin Penelitian Tindakan Kelas (PTK) bisa didownload bawah ini;


Semoga dengan hadirnya Surat Ijin Penelitian Tindakan Kelas (PTK) ini pekerjaan bapak/ibu tidak akan mengalami kendala. Amin ..... Sukses ya ...??




dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »