jasa membuat blog

Aplikasi - Cetak Laporan Pendidikan (Raport) | Semua Kelas SD Update Terbaru

Diposting oleh On May 27, 2016

Tampilan Aplikasi - Cetak Laporan Pendidikan (Raport) | Semua Kelas SD:
http://ift.tt/1qP6GlO

Kalau berbicara Aplikasi halaman sdasemrudungsatu.blogspot.com memang jagonya banget, karena Aplikasi merupakan istilah atau nama lain dari sofeware yang sering dipergunakan untuk mempermudah pekerjaan. Oleh karena itu halaman blog ini juga tidak akan ketinggalan selalu menampilkan berbagai bentuk aplikasi, sehingga untuk kali ini sengaja menyajikan Aplikasi-Cetak Laporan Pendidikan (Raport) Semua Kelas SD.
File: Aplikasi Cetak Laporan Pendidikan (Raport) Semua Kelas SD

Aplikasi-Cetak Laporan Pendidikan (Raport) Semua Kelas SD ini sengaja saya buat sendiri dan kebetulan pada Aplikasi-Cetak Laporan Pendidikan (Raport) Semua Kelas SD di dalamnya terdapat data siswa pada SD saya saat ini (Tahun Pelajaran 2015/2016). Saya buat aplikasi ini bermaksud untuk mempermudah pengisian nilai yang akan kita pindahkan ke Buku Laporan Pendidikan, bahkan apabila Buku Laporan Pendidikan belum selesai dalam pengisiannya, makan Aplikasi-Cetak Laporan Pendidikan (Raport) Semua Kelas SD langsung dapat dibagikan kepada siswa sebagai Laporan Pendidikan sementara.

Dalam pengisian Aplikasi-Cetak Laporan Pendidikan (Raport) Semua Kelas SD ini langkah awalnya kita masukkan data sekolah dan data siswa pada sheet menu Data Siswa dan selanjutnya pengisian nilai mata pelajaran yang terdapat pada sekolah masing-masing dan sesuai dengan mata pelajarannya. Langkah terakhir adalah sheet cetak Laporan Pendidikan (Raport); lihat gambar berikut ini:

Apabila anda melihat gambar di atas sudah barang tentu akan segera memiliki Aplikasi-Cetak Laporan Pendidikan (Raport) Semua Kelas SD yang dengan mudah didownload di bawah ini:

Demikian yang dapat saya jelaskan untuk sedikit memaparkan berbagai keperluan untuk pengisian Aplikasi-Cetak Laporan Pendidikan (Raport) Semua Kelas SD semoga dapat mempermudah pekerjaan anda semuanya.

Dan tanpa basa-basi semoga bermanfaat terlebih apabila ada kata kurang berkenan mohon maaf, sebagai umpan balik silahkan dibagikan pada teman-teman yang sekiranya membutuhkan.

Jangan lupa apabila bermanfaat gunakanlah berbagai daftar Aplikasi Berikut ini:





dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »