jasa membuat blog

Versi VBA Aplikasi - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) - Lengkap Dengan Juknisnya Update Terbaru

Diposting oleh On May 26, 2016

Tampilan Versi VBA Aplikasi - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) - Lengkap Dengan Juknisnya:
http://ift.tt/1Uh1Rfg Meskipun sudah pernah saya postingkan tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) seperti yang telah ada pada tautan di bawah ini;


Namun demi kenyamanan berbagai bentuk pilihan Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Versi VBA-Lengkap Dengan Juknisnya ini juga dapat dipergunakan pada jenjang SLTA. 

Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Versi VBA-Lengkap Dengan Juknisnya versi posting kali ini terdapat perbedaan atau perubahan, dikarenakan posting ini merupakan hasil dari berbagai broshing yang saya seleksi tingkat keakurantannya. Keistimewaan tersebut nampak seperti gambar di bawag ini:
1. Gambar infut data awal sbb:

2. Gambar halaman data infut vba sbb:
Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Versi VBA-Lengkap Dengan Juknisnya ini dapat didownload pada aplikasi penyimpanan dokumen online google drive yang telah dilindungi anti virus, sehingga aman untuk dipergunakannya. Setelah pengunjung paham berkaitan penjelasan dan berminat untuk memiliki filenya silahkan download pada tautan di bawah ini:
  1. Aplikasi untuk Cetak Formulir Pendaftaran Siswa Baru
  2. Aplikasi Pendaftaran Siswa Baru Format Excel
  3. Aplikasi PPDB SD-SMP
  4. APLIKASI PPDB versi biasa
  5. Juknis PPDB 
  6. Pedoman PPDB SD/MI
  7. Aplikasi PPDB Versi anyar
  8. Cetak Surat Keputusan Penerimaan Siswa Baru

Demkian yang dapat saya jelaskan tentang Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Versi VBA-Lengkap Dengan Juknisnya semoga juga dapat menjadikan referensi pinal dalam pengerjaan atau menginfut data Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di sekolah. Serta Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Versi VBA-Lengkap Dengan Juknisnya ini nantinya akan dijadikan sebagai bahan dasar untuk menginfut data pada Dapodik.



dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »