jasa membuat blog

Aplikasi Model Mail Merge - Olah Nilai Raport SMP - Kurikulum 2013 Update Terbaru

Diposting oleh On May 18, 2016

Tampilan Aplikasi Model Mail Merge - Olah Nilai Raport SMP - Kurikulum 2013:
http://ift.tt/1srD0w1 Beberapa bentuk aplikasi yang telah terpostingkan;


Diharapkan aplikasi yang telah terposting di atas sekaligus sebagai pengingat, barangkali masih ada yang dibutuhkan.

Salam Education, 
Selanjutnya melajutkan posting masing tentang Aplikasi Model Mail Merge - Olah Nilai Raport SMP - Kurikulum 2013  sengaja saya tayangkan mendekati pelaksanaan UKK ini bertujuan untuk mempermudah pekerjaan para bapak/ibu guru SMP untuk menerbitkan sebuah laporan Pendidikan sekaligus sebagai Laporan Nilai akhir semester.

Aplikasi Model Mail Merge - Olah Nilai Raport SMP - Kurikulum 2013 ini memang beda dengan aplikasi yang sering terpostingkan di berbagai website, atau blogspot, karena aplikasi ini menggunakan versi beda artinya dengan mengguakan Mail Merge. Di antara data yang format Excel nantinya akan dijadikan untuk memasukkan data pada file office words sampai dengan cetaknya.

Judul File: Aplikasi Model Mail Merge - Olah Nilai Raport SMP - Kurikulum 2013

Barangkali perlu dicoba dan dimiliki Aplikasi Model Mail Merge - Olah Nilai Raport SMP - Kurikulum 2013 ini terdapat 3 (tiga) file dalam satu kesatuan atau saling berhubungan, sehingga dari ke tiga file ini wajib terdownload  dan cukup download format filenya berikut ini:

Demikian Aplikasi Model Mail Merge - Olah Nilai Raport SMP - Kurikulum 2013 dapat terpostingkan dengan harapan semoga dapat dipergunakan pada jenjang SMP atau bahkan yang sederajad.



dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »