jasa membuat blog

Contoh Laporan Pengembangan Diri (PI) Update Terbaru

Diposting oleh On May 17, 2016

Tampilan Contoh Laporan Pengembangan Diri (PI):
http://ift.tt/1svherP Berkas Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit:

Contoh Laporan Pengembangan Diri (PI) Peserta Diklat/Seminar ini bertujuan untuk membantu para bapak/ibu yang masih mencari berbagai model Contoh Laporan Pengembangan Diri (PI) Peserta Diklat/Seminar di berbagai website atau blogspot, maka dengan hadirnya posting dari sdasemrudungsatu.blogspot.com ini para bapak/ibu guru merasa terbantu segala urusan. Bahkan barangkali ada salah satu dokumen di sini sesuai dengan kegiatan diklat yang bapak/ibu ikuti.

Perlu diketahui juga, bahwa dalam setiap tahunnya seorang guru wajib mengusulkan Penilaian Angka Kredit (PAK) sebagai bahan pengumpulan nilai yang nantinya akan dipergunakan dalam kenaikan pangkat, apabila nila telah mencukupi (lihat Juknisnya). Selain itu beberapa kriteria penilaian yang harus dikumpulkan oleh seorang guru di antaranya: AKK, AKPKB yang didalamnya terdapat unsur Pengembangan Diri (PI), AKP dengan nilai AKnya yang sudah ditentukan (baca aturannya).
Judul File: Contoh Laporan Pengembangan Diri 
Apabila pejelasan saya kurang berkenan berkaitan dengan Contoh Laporan Pengembangan Diri (PI) Peserta Diklat/Seminar mohon dimaafkan, dan apabila bapak/ibu bermksud memiliki file tersebut silahkan download di bawah ini:
Demikian yang dapat saya beberkan tentang Contoh Laporan Pengembangan Diri (PI) Peserta Diklat/Seminar semoga bermanfaat.


dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »