jasa membuat blog

Contoh Format REKAPITULASI ABSEN SISWA Terbaru Tahun Pelajaran 2015-2016 [www.operatorsekolah.com]

Diposting oleh On July 16, 2016

Contoh Format REKAPITULASI ABSEN SISWA Terbaru Tahun Pelajaran 2015-2016 [www.operatorsekolah.com]

Update Rabu 21 Februari 2018 Format Rekapitulasi Kehadiran Siswa

Format Rekapitulasi Kehadiran Siswa

Format Rekapitulasi Kehadiran Siswa - Lama tak jumpa admin ucapkan selamat datang kembali di wikiedukasi.com. Pada kesempatan kali ini admin coba memperbarui artikel tentang aplikasi absensi siswa format excel edisi terbaru tahun 2017/2018 yang mampu memudahkan Bapak Ibu Guru dalam melakukan rekapitulasi abensi atau kehadiran siswa secara otomatis. Perlu Bapak Ibu Guru ketahui juga aplikasi absensi ini sudah dilengkapi dengan grafik yang bisa muncul secara otomatis juga. 

Untuk penggunaannya sendiri berikut akan coba admin jelaskan. Penggunaan aplikasi absensi terbaru ini terbilang simple, bahkan sangat mudah. Bapak Ibu hanya perlu menambahkan dan mengedit beberapa poin penting yang ada di sekolah seperti Identitas Sekolah, Data Siswa, Absensi Perbulan, Rekap Absensi. Silahkan disesuaikan saja dengan keperluan di sekolahnya masing-masing. Nah untuk mendapatkan aplikasi tersebut silahkan gunakan link dibawah ini:


Satu hal lagi yang perlu Bapak Ibu perhatikan yakni pada hari libur silahkan diedit sesuai den gan kalender pendidikan tahun ajaran 2017/2018. Nah itu saja pembahasa tentang aplikasi grafik absensi siswa, mudah-mudahan bbisa memberikan kegunaan serta manfaat bagi sekolah Bapak dan Ibu Guru. Terimakasih atas kunjungan dan waktu anda, salam pendidikan. 

Baca Juga:

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »