jasa membuat blog

Downlod ~ Contoh Surat Kesepakatan Sekolah dengan Orang Tua/Wali Update Terbaru

Diposting oleh On July 20, 2016

Tampilan Downlod ~ Contoh Surat Kesepakatan Sekolah dengan Orang Tua/Wali :
http://ift.tt/2a9fWNG Surat Kesepakatan Sekolah dengan Orang Tua/Wali ~ Sengaja dibuat untuk memperlancar dalam pelaksanaan pembelajaran pendidikan di sekolah. Gagasan dibuatnya urat Kesepakatan Sekolah dengan Orang Tua/Wali  berasal dari banyaknya guru yang tersudut dengan masalah yang bersifat kontradiksi.

Dalam kelancaran pendidikan apabila ditengaok dari sudung pandang secara umum dan sesuai peraturan pendidikan; bahwa pendidikan terjadi pada 3 fase: Pendidikan di keluarga (tanggungjawab orang tua), Pendidikan formal (pendidikan di sebuah sekolah( tanggungjawab pendidik), serta Pendidikan merupakan tanggungjawab lingkungan.

Memang apabila dilihat dari uaraian tersebut pihak orang tua hanya mempunya tugas mendidik anaknya pada keluarganya. Namun kalu dari sisi pendidikan formal telah juga diterbitkannya sebuah aturan di sekolah dan apabila anak melanggar ketentuan yang telah dibuat sekolah, namun sekolah melaksanakan aturan tersebut akan terkendala pada sikap orang tua yang tidak menerimakan tindakan yang dilakukan oleh guru.

Akhirnya akhir-akhir ini banyak bermunculan berita guru mask penjara hanya gara-gara mencubit, mencukur rambutnya dan pihak orang tua/wali tidak menerimakan. 

Kurang masuk diakal juga memang, namun untuk payung hukum tindakan tersebut, maka file di bawah ini akan menjadikan guru mempunyai sebuah perlindungan hkum. Silahkan gunakan apabila sekolah para pengnjung memang memerlukannya.


File download: Surat Kesepakatan Sekolah dengan Orang Tua/Wali 

Demikian penjelasan singkat tentang Contoh Surat Kesepakatan Sekolah dengan Orang Tua/Wali semoga file yang pengunjung download dapat bermanfaat.

Apabila sekolah kamu belum sempat membuat aturan/tata tertib dapat unduh di sini



dari SD NEGERI 1 ASEMRUDUNG

Sumber: http://ift.tt/1TudpKC

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »