jasa membuat blog

Download Format 1: Evaluasi Diri (Evadir), Guru, Kepala Sekolah dan Sekolah - Lengkap Update Terbaru

Diposting oleh On October 20, 2016

Tampilan Download Format 1: Evaluasi Diri (Evadir), Guru, Kepala Sekolah dan Sekolah - Lengkap:
http://ift.tt/2dqQs0G


Seringkali kita sebagai Pendidik mendengar ucapan atau kalimat Evaluasi Diri, dan bahkan kata itu seakan kita akan melakukan hal yang berkaitan dengan diri kita sendiri. 


File: Download Evaluasi Diri (Evadir), Guru, Kepala Sekolah dan Sekolah - Lengkap


Evaluasi diri merupakan sebuah kegiatan seorang pendidik untuk merencakan, tindakan yang akan kita kerjakan dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran selama satu tahun berjalan yang nantinya akan menjadikan sebagai tolak ukur dalam melakukan Penilaian Kinerja Guru (PKG).


Evaluasi Diri terdiri dari Evaluasi Diri seorang guru, Evaluasi Kepala Sekolah, Evaluasi Sekolah dan masing-masing menggunakan format yang berbeda pula; sedangkan untuk melihat secara lengkapnya tentang Evaluasi Diri (Evadir) unduh filenya di bawah ini:
  1. EDA - Evadir Guru.xlsx
  2. EDS - 1a Instrumen EDS Excell.xls
  3. EDS - 1b. EDS SISWA SD Standar Proses.docx
  4. EDS - 1c. FORMAT ANGKET EDS UNTUK GURU.docx
  5. EDS - 1d. FORMAT ANGKET EDS UNTUK KEPSEK.docx
  6. EDS - 1e. FORMAT ISIAN DATA RINCI.docx
  7. EDS - Angket GURU SD.doc
  8. EDS - Angket KOMITE SEKOLAH SD.doc
  9. EDS - Demo Instrumen EDS SD.xls
  10. EDS - Demo Instrumen EDS SD New.xlsx
  11. EDS - Telaah Silabus dan RPP.doc
  12. EDS - Pendidik Tenaga Kependidikan.xls
Demikian apabila posting tentang Evaluasi Diri (Evadir) serasa bermanfaat silah dipergunakan dan apabila kurang bermanfaat deled aja atau dapat dipergunakan sebagai bahan penambah materi di dokumen saja.


Update Jumat 9 Februari 2018

Format 1: Evaluasi Diri (Evadir), Guru, Kepala Sekolah dan Sekolah

Hola! Hari ini admin akan mengemas ulang Format 1: Evaluasi Diri (Evadir), Guru, Kepala Sekolah dan Sekolah - Update Terbaru Tahun 2018. Materi Terkait dibagikan ulang dalam format file, file yang menggunakan sistem operasi Microsoft Word dan Excel. Ya? Seperti yang sudah dibahas diatas "Evaluasi merupakan sebuah kegiatan seorang guru untuk merencakan, tindakan yang akan dikerjakan dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran.

Update 2018 Format 1: Evaluasi Diri (Evadir), Guru, Kepala Sekolah dan Sekolah - Lengkap dan Optimal

Evaluasi disini adalah sebuah kegiatan yang dilakukan dengan lama waktu satu tahun, Selanjutnya akan menjadikan sebagai tolak ukur dalam melakukan Penilaian Kinerja Guru (PKG). Evaluasi terdiri dari Evaluasi Diri seorang guru, Evaluasi Kepala Sekolah, Evaluasi Sekolah dan masing-masing menggunakan format yang berbeda-beda.

Terakhir, Untuk melihat secara lengkapnya tentang Evaluasi (Evadir) miliki filenya yang sudah disediakan lewat akhir halaman, format file tersebut bias dimiliki secara cuma-cuma (Gratis). Demikian apabila posting hari ini tentang Evaluasi (Evadir) bermanfaat silahkan dipergunakan dan apabila kurang dipahami silahkan untuk memasukan komentar lewat komom yang sudah disediakan. Terimakaish

Format 1: Evaluasi Diri (Evadir), Guru, Kepala Sekolah dan Sekolah

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »