jasa membuat blog

Pedoman Guru SD, Guru SMP Berprestasi Tahun 2016

Diposting oleh On November 28, 2016

Inilah Wiki Edukasi share pada November 28, 2016, guna memenuhi kebutuhan Guru Sekolah terutama tentang Administrasi, Download, File Unduhan.

Pedoman Guru SD, Guru SMP Berprestasi Tahun 2016 ini merupakan salah informasi Guru yang dikirim oleh haryono yono, silahkan simak lebih lanjut:

Pedoman Guru SD, Guru SMP Berprestasi Tahun 2016 yang saya bagikan ini sangatlah bermanfaat bagi bapak/ibu guru yang berpotensi untuk mengikuti, sehingga perlu dicermati terlebih dahulu sebelum mengikutinya. Sekelumit tentang Pedoman Guru SD, Guru SMP Berprestasi Tahun 2016 saya cuplik sedikit dari kata pengantarnya sebagai berikut:

KATA PENGANTAR

Pemilihan Guru Sekolah Dasar Berprestasi 2016 merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah yang diberikan kepada guru atas prestasi dan dedikasi yang luar biasa di bidang pendidikan. Kegiatan ini diselenggarakan sejak tahun 2002 hingga sekarang, dan dirasakan manfaatnya secara nasional. Hal itu untuk menghargai prestasi guru yang luar biasa, dan pelaksanaan kegiatan ini juga diarahkan untuk meningkatkan profesionalisme guru dalam pelaksanaan tugasnya demi terwujudnya pendidikan yang bermutu.
Untuk menentukan Guru Sekolah Dasar berprestasi dilakukan melalui berbagai penilaian, antara lain: penilaian portofolio, laporan kinerja guru, video pelaksanaan pembelajaran, tes tertulis (kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional), penilaian publikasi ilmiah dan/atau karya inovatif, presentasi, dan wawancara. Pemilihan Guru Sekolah Dasar berprestasi ini dilakukan secara objektif, transparan, dan akun tabel, sehingga guru yang terpilih benar-benar merupakan sosok guru yang profesional. Agar pelaksanaan pemilihan Guru Sekolah Dasar berprestasi berlangsung efektif dan objektif, maka perlu disusun pedoman pelaksanaan penilaian pemilihan Guru Sekolah Dasar berprestasi tingkat nasional tahun 2016.
Pedoman ini merupakan pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilihan Guru Sekolah Dasar berprestasi tingkat nasional tahun 2016. Kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini, disampaikan terima kasih.


File Download: Pedoman Guru SD, Guru SMP Berprestasi Tahun 2016
Dari kilasan Kata pengantar tersebut secara detail dan lengkap dapat didownload pada menu di bawah ini:


Demikian penjelasan singkat posting kali ini tentang Pedoman Guru SD, Guru SMP Berprestasi Tahun 2016 semoga dapat berinspirasikan niat dalam perubahan.

Link yang dapat dimanfaatkan:




Kunjungi blog sumber: haryono.blogedukasi.com

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »