jasa membuat blog

Soal Latihan UKK Pendidikan Agama Kristen Kelas 4 SD

Diposting oleh On January 04, 2017

Soal Latihan UKK Pendidikan Agama Kristen Kelas 4 SD

Soal Latihan UKK Pendidikan Agama Kristen Kelas 4 SD - Berikut ini naskah latihan soal kurikulum 2013 untuk soal Ujian Kenaikan Kelas mata pelajaran Pendidikan Agama Islam. File ini dibagikan kepada pendidik maupun peserta didik pada jenjang sekolah dasar kelas 4 untuk digunakan sebagai bahan atau sarana untuk mempersiapkan diri menghadapi kegiatan Ujian Kenaikan Kelas yang akan segera dilaksanakan di sekolah. Simak filenya berikut ini:

I. Berilah tanda silang (X) pada huruf a, b, c atau d untuk jawaban yang  paling benar!


1. Salah satu bentuk ketergantungan manusia kepada Allah adalah …
a. Selalu mengucap syukur
b. Selalu beribadah
c. Selalu berdoa
d. Selalu bekerja


2. Yosua dan Kaleb adalah contoh manusia yang selalu …
a. Bergantung kepada Allah
b. Bergantung kepada orang lain
c. Bergantung kepada Peramal

d. Bergantung kepada tentara


1.    Doa Bapa Kami adalah Doa yang diajarkan oleh Tuhan Yesus kepada …

2.    Manusia diciptakan segambar dan … dengan Allah

3.    Tergantung kepada Allah berarti menyerahkan … kita sepenuhnya kepada Allah

Dapat digunakan oleh guru sebagai referensi dalam membuat naskah soal UKK mata pelajaran Pendidikan Agama Islam, dan untuk peserta didik sendiri dapat memanfaatkan contoh soal ini sebagai bahan latihan untuk mempersiapkan diri menjelang kegiatan UKK demi meraih nilai ujian yang sempurna sesuai harapan. Selengkapnya download menggunakan link berikut ini:

Link Download:
  • Soal Latihan UKK Pendidikan Agama Kristen Kelas 4 SD [Download File]
Baca juga:
Dengan format file microsoft office word atau format doc, agar dapat diedit dan di cetak dengan mudah dan disesuaikan dengan materi RPP dan Silabus. Sekian untuk postingan kali ini mudah-mudahan bermanfaat dan membantu anda yang membutuhkan. Terimakasih

Update Kamis 1 Februari 2018

Soal Latihan UKK Pendidikan Agama Kristen Kelas 4 SD

Ini dia Soal Latihan UKK Pendidikan Agama Kristen Kelas 4 SD versi terbaru tahun 2018. Semua prosesnya sengaja dikemas ulang mengingat sistem pembelajaran yang ada disetiap sekolah terus berubah-ubah, khususnya sekolah yang ada di Indonesia dan cara belajar pun akan berbeda. Materi Terkait bisa dimanfaatkan dalam membantu guru menyusun Soal Latihan atau bisa juga dijadikan bahan referensi/ perbandingan dari Contoh Soal yang sebelumnya sudah disusun/ dipersiapkan.

Contoh Soal Pendidikan Agama Kristen Kelas IV (Empat) Semester 1 Versi 2018

Semua prosesnya yang berkaitan dengan Materi Terkait sangat berkaitan dengan Ujian, kegiatan tersebut sering dilaksanakan disetiap sekolah, dilaksanakannya kegiatan ini untuk bahan evaluasi, dan akan meninjau kemajuan siswa terutama dari segi Kognitif (Pengetahuan) baik dalam bentuk Tes atau Non Tes. Untuk pelaksanaannya biasanya disesuaikan dengan Kalender Pendidikan di masing-masing tempat/ daerah yang juga sudah ditetapkan oleh Dinas Pemerintah kabupaten/ kota setempat.

Sebenernya Ujian Kenaikan Kelas (UKK) tidak ada di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), hanya saja akronim tersebut sudah lama diterapkan, dan menjadi sebuah kebiasaan yang sampai saat ini masih dilakukan, dilakukan baik di jenjang pendidikan dasar maupun perguruan tinggi. Semua prosesnya mencakup dan meliputi seluruh indikator yang mempresentasikan seluruh KD (Kompetensi Dasar) pada periode tersebut.

Materi Terkait:

Ini Dia Format Lengkap Dari Soal Agama Kristen Kelas 4 Sd Dan Kunci Jawaban

Jika sedikit pembahasan diatas sesuai dan lebih mudah untuk dipahami, sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah disediakan format lengkap dari semua pembahasan diatas, atau format lengkap dari Soal Latihan UKK Pendidikan Agama Kristen Kelas 4 SD, format tersebut bisa dimiliki secara cuma-cuma (Gratis) bagi siapa saja yang memerlukannya. Demikian, Berharap besar apa yang sudah dibagikan hari ini bisa bermanfaat! Terimakasih

Contoh Soal UKK Pendidikan Agama Kristen Kelas 4 SD
  • [Klik Disini] Soal Latihan UKK Kelas 4 SD Pendidikan Agama Kristen
Update Selasa 22 Mei 2018

Soal Latihan UKK Pendidikan Agama Kristen Kelas 4 SD

Berikut ini adalah Soal Latihan UKK Pendidikan Agama Kristen Kelas 4 SD. Ya? Hari ini admin akan membagikan materi terkait, materi yang sudah dikemas lengkap dan optimal. Seperti yang sudah disertakan dalam judul utama materi atau Soal Latihan ini lebih dikhususkan untuk Sekolah Dasar (SD) Kelas 4 dengan Pendidikan Agama Kristen. Oke, Sebelum menuju kepokok utama silahkan simak sedikit ulasan dibawah ini.

Bank Soal Pendidikan Agama Kristen Sekolah Dasar Terbaru Tahun Pelajaran 2018

Ujian/ Ulangan merupakan kegiatan wajib yang sering diselenggarakan disetiap sekolah termasuk Ujian Kenaikan Kelas (UKK), UKK sendiri merupakan kegiatan yang wajib dan sering diselenggarakan disetiap sekolah, baik sekolah pengguna KTSP/ Kurikulum 2013. Untuk pelaksanaanya UKK biasa diselenggarakan di akhir semester genap, dengan maksud dan tujuan mengukur pencapaian kompetensi siswa di akhir semester genap pada satuan pendidikan.

Sebenernya akronim untuk UKK tidak ada dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), hanya saja kegiatan tersebut sering dan wajib diselenggarakan disetiap sekolah. Berhubungan dengan kegiatan tersebut diakhir halaman sudah disediakan Soal Latihan UKK Pendidikan Agama Kristen Kelas 4 SD dalam format file, file yang bisa dijadikan referensi yang sesuai sebagai bahan latihan siswa. Demikian dan terimakasih.

Soal Latihan UKK
  • [Klik Disini] Soal Latihan UKK Pendidikan Agama Kristen Kelas 4 SD

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »