jasa membuat blog

Soal Mata Pelajaran PPKN SD Kelas 4 Semester Ganjil

Diposting oleh On January 04, 2017

Soal Mata Pelajaran PPKN SD Kelas 4 Semester Ganjil


Soal Mata Pelajaran PPKN SD Kelas 4 Semester Ganjil - Pada postingan kali ini kami bagikan naskah soal untuk mata pelajaran PPKN semester ganjil. Ditujukan untuk pendidik maupun peserta didik pada jenjang pendidikan sekolah dasar kelas 4.

Contoh naskah ini juga untuk pendidik gunakan sebagai bahan acauan dalam membuat naskah soal, dan untuk bahan latihan atau materi pembelajaran untuk melatih dan mengasah kemampuan peserta didiknya. Berikut ini contoh soal dari file tersebut, selengkapnya silahkan download pada link berikut ini:

1.    Apa yang dimaksud dengan Desa ?
2.    Apa Kepanjangan dari BPD ?
3.    Sebutkan salah satu perbedaan antara Desa dengan Kelurahan ?
4.    Pemerintahan Kabupaten / Kota di pimpin oleh ?
5.    Gubernur bertanggung jawab kepada ?

File Soal Mata Pelajaran PPKN SD Kelas 4 Semester Ganjil baik digunakan untuk pembuatan naskah soal uts, naskah soal uas maupun digunakan untuk membuat naskah soal ulangan harian, dengan format file doc, anda dapat memodifikasi kembali naskah soal tersebut ini untuk kemudian disesuaikan dengan materi pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan Silabus.

Link Download:
  • Soal Mata Pelajaran PPKN SD Kelas 4 Semester Ganjil [Download File]
Baca Juga:
  1. Soal UTS Mata Pelajaran IPS Kelas 4 SD Semester 2
  2. Soal UTS Mata Pelajaran IPA Kelas 4 SD Semester Genap
  3. Soal UTS Pendidikan Agama Islam Kelas 4 SD Semester 2
  4. Soal Ulangan Harian PAI SD Kelas 4 Semester 1
  5. Soal UAS Ganjil Tematik Tema 1 Dan 2 kelas 4 SD

Update Kamis 24 Mei 2018 Soal PKN SD Kelas 4 Semester 1

Soal PKN SD Kelas 4 Semester 1

Soal PKN SD Kelas 4 Semester 1 - Bapak Ibu berikut ini admin sediakan update terbaru contoh soal mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan yang mana soal ini kami bagikan sebagai referensi untuk menambah bank atau perbendaharaan soal UAS ganjil untuk tingkat Sekolah Dasar kelas 4. Disamping itu contoh soal ini juga dapat gijadikan bahan latihan untuk persiapan menjelang Ujian Akhir Semester ganjil tahun ajaran 2018/2019 nanti. Bagi Bapak Ibu Guru atau sahabat semua yang membutuhkan bisa mendapatkan contoh soal ini secara gratis dalam bentuk pdf pada link dibawah.

Dalam menghadapi ujian akhir semester tentu diperlukan persiapan yang matang karena bagaimanapun nilai yang akan didapatkan ini penting sebagai salah satu komponen pada nilai raport. Maka dari itu siswa perlu banyak berlatih seperti dengan mengerjakan contoh-contoh soal latihan UAS mata pelajaran tertentu yang ingin dipelajari. Nah untuk mempelajari mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan khususnya bagi siswa/siswi kelas 4 berikut kami sediakan filenya lengkap dengan kunci jawbaan dan pembahasannya sehingga dapat membantu memudahkan para siswa mempelajarinya. Silahkan dapatkan soalnya dibawah ini: 

Link Via Google Drive : 
Demikianlah sedikit sharing pada tulisan kali ini, mudah-mudahan dengan adanya sedikit informasi tentang Soal PKN SD Kelas 4 Semester 1 ini bisa memberikan manfaat bagi para pengunjung dimanapun anda berada. Sekian dan terimakasih. 

Postingan Terkait : 

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »