jasa membuat blog

Contoh Surat Keputusan SK Panitia PPDB/PSB Tahun 2017

Diposting oleh On April 29, 2017

Contoh Surat Keputusan SK Panitia PPDB/PSB Tahun 2017
Dalam rangka persiapan menjelang memasuki tahun pelajaran 2017/2018 terutama dalam pelaksanaan penerimaan sisw baru PSB atau penerimaan peserta didik baru pada halaman ini admin akan membagikan salah satu contoh format yang berkaitanag dengan kegiatan tersebut yaitu SK panita PPDB/PSB.

Surat keputusan Panitia PPDB/PSB merupakan surat keputusan yang diberikan oleh Guru kepala sekolah yang mana pada umumnya berisikan tujuan susunan untuk menggelar atau lebih tepatnya mengemban tugas pelaksanaan penerimaan sisw baru yang ditunjuk sebagai panitia pelaksana. maka dari itu bagi rekan rekan Guru yang sedang mencari referensi kebetulan admin telah menyiapkan contoh SK PPDB/PSB.

SK Panitia PPDB/PSB

SK Panitia PPDB/PSB

Unduh Contoh SK Panitia PPDB/PSB SD SMP SMA Terbaru

Untuk SK panitia PPDB/PSB yang akan kami bagikan ini dapat digunakan untuk semua jenjang sekolah dasar,menengah hingga atas, Dari SK panitia PPDB inpun kami kemas menggunakan file berbasis microsoft word sehingga dapat di edit dengan mudah sesuai dengan rencana yang akan digelar di sekolahnya masing masing dan data sekolah serta staff karyawan maupun Guru. Selengkapnya silahkan download saja Contoh SK Panitia PSB ini secar Gratis melalui tautan yang sudah kami sematkan di bawah ini.



Semoga dengan adanya SK Panitia PPDB/PSB yang saya bagikan filenya diatas bisa menjadi salah satu referensi dan dapat bermanfaat bagi Bapak Ibu Guru, Sekian Artikel kali ini kami posing jangan lupa setelah selesai mendownload luangkan sedikit waktunya untuk share kembali pada sesama pendidik. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.wikiedukasi.com

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »