jasa membuat blog

Program Pelaksanaan Kerja MOS Masa Orientasi Siswa Sekolah Tahun 2016 2017

Diposting oleh On April 29, 2017

Program Pelaksanaan Kerja MOS Masa Orientasi Siswa Sekolah Tahun 2016 2017
Selanjutnya pada halaman www.wikiedukasi.com saya akan saling berbagi file untuk kegiatan kerja MOS di sekolah untuk dijadikan sebagai contoh ataupun referensi, Masa Orientasi Siswa atau bisa juga disebut masa pengenalan lingkungan sekolah memang merupakan suatu kegiatan rutin setiap tahun nya sebagai bentuk kegiatan agar dalam pelaksanaan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan lancar bagi peserta didik dengan terlebih melakukan proses adaptasi dan sosialisasi dengan setiap yang ada dilingkungan sekolah barunya.

Terkait dengan akan datangnya awal tahun ajaran baru bagi pihak sekolah baik tingkat SD SMP maupun SMA  pastinya akan sangat sibuk dengan setiap rencana yang akan dilaksanakan nantinya termasuk dalam hal pelaksanaan penerimaan siswa baru nah bagi yang sedang membutuhkan Contoh susunan SK Panitia PPDB/PSB bisa anda lihat disini, Sedang untuk Program Kerja MOS dapat di unduh filenya pada link dibawah nanti.

Program Kerja MOS

Program Kerja MOS


Contoh Program Kegiatan Kerja MOS SMP SMA/SMK Terbaru

Pada Program Kerja MOS yang akan kami sajikan disini memiliki komponen komponen susunan terdiri dari Pendahuluan latar belakang, Dasar Pelaksana, Tujuan MOS, Sifat MOS, Sarsaran Kegiatan, Waktu dan Tempat pelaksanaan, dari setiap krangka atau komponen tersebut terdapat beberapa Contoh pembahasan sistematika, Nah maka bagi yang akan menyusun program kerja MOS dapat memnfaatkan Contoh format ini namun yang perlu diperhatikan harus membuat sesuai dengan Juknis MOS dari permendikbud no/nomor 18 tahun 2016 sebagai pedoman dan peraturan kebijakan dari pemerintah yang harus dipertanggungjabkan, Selengkapnya silahkan Download saja Program Kerja MOS disini secara Gratis melalui tautan yang sudah kami cantumkan di bawahini.




Demikianlah sedikit pengertian dan penjelasan semoga dengan adanya Program Kerja MOS inipun dapat bermanfaat buat rekan guru semua sekian artikel kami posrting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk share kembali pada sesama pendidik yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.wikiedukasi.com

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »