jasa membuat blog

24 Kumpulan Berkas Administrasi Guru SD, SMP, SMA Dalam 1 File Excel

Diposting oleh On May 23, 2017

Berikut ini kami bagikan kumpulan berkas yang memuat 24 administrasi guru dan terangkum di dalam 1 file excel. File ini ditujukan sebagai referensi saja, tetapi dapat rekan-rekan guru wali kelas ataupun guru mata pelajaran manfaatkan file ini sebagai acuan dalam membuat ataupun memenuhi kelengkapan administrasi sebelum dan sesudah melaksanakan tugas mengajar di kelas.

Kelengkapan Administrasi memang harus kita siapkan sejak awal yang mana dengan format lengkap administrasi tersebut akan menunjang kegiatan pembelajaran yang dilakukan guru di sekolah. Setiap guru diharuskan untuk membuat administrasinya karena selain memang tugasnya sebagai guru profesional, administrasi juga perannya sangat berpengaruh dalam kelancaran kegiatan belajar mengajar.

Rekomendasi kami, sialakan download juga : Aplikasi Untuk Mengolah Absensi Siswa

Administrasi Guru SD, SMP, SMA

Berikut adalah daftar isi dari 24 Kumpulan Berkas Administrasi Guru yang kami maksud, diantaranya yaitu Program Tahunan. Program Semester, Penyusunan Silabus, Penyusunan RPP, Kalender Pendidikan, Perhitungan Jam Efektif Dan Analisis Hari Efektif, Standar SKL, Pemetaan KD Dan Indikator, Penetapan KKM, Buku Absen, Daftar Presentasi Siswa, Buku Agenda Mengajar, Ulangan MID Semester/Tugas/PR/UAS, Analisis Ulangan Harian
Program Perbaikan Dan Pengayaan, Bank Soal, Kisi-kisi Soal, Jurnal Kelas, Pencapaian Targer Kurikulum Dan Tuntas Materi/Daya Serap, Buku Catatan Kasus, Buku Tamu/Buku Supervisi, Notulen Rapat, Daftar Inventaris dan Buku Penyerahan Raport/ Wali Kelas.

Semua dokumen inilah yang akan anda butuhkan ketika bertugas guna menciptakan kelancaran proses belajar mengajar di sekolah. Kami persilakan kepada Bapak Ibu Guru baik yang mengajara di jenjang pendidikan SD, SMP, atau SMA sederajat untuk mengunduh kumpulan berkas tersebut secara gratis dengan menggunakan link atau alamat unduhan berikut ini:

Download link:
24 Berkas Administrasi Guru SD, SMP, SMA [Download Disini]

Itu saja informasi dari kami terkait berkas administrasi guru, mudah-mudahan dapat membantu rekan-rekan guru yang akan membuat maupun yang ingin melengkapi berkas administrasi di sekolahnya. Terimakasih telah berkunjung dan salam edukasi.

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »