jasa membuat blog

Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Excel Model Terbaru 2017 Dengan Grafik

Diposting oleh On May 23, 2017

Aplikasi Absensi Siswa Terbaru 2017

Berikut ini kami bagikan aplikasi atau software untuk mengolah data kehadiran atau absensi siswa guna membantu semua guru maupun tenaga adminisitrasi dalam proses pengolahan dan rekapituasi data kehadiran siswa. Seperti yang kita ketahui bersama absensi termasuk kedalam salah satu adminitrasi kelas dimana daftar hadir siswa diolah dan akan dijadikan sebagai salah satu aspek dalam penilaian. Absensi dibuat oleh guru untuk menuliskan kehadiran setiap hari dan absensi juga digunakan sebagai alat untuk mengetahui data kehadiran siswa dalam mengikuti kegiatan pembelajaran di sekolah.

Jika sebelumnya data kehadiran siswa ditulis pada kertas atau pada buku kini terdapat cara yang lebih mudah dan cepat untuk memprosesnya yakni dengan menggunakan perangkat lunak atau aplikasi. Meskipun sama dengan buku absensi pada umumnya, namun dengan aplikasi ini Bapak Ibu akan lebih mudah dalam semua proses mulai dari pencatatan hingga ke penghitungan (rekapitulasi).
Lihat juga : Aplikasi Untuk Membuat Administrasi Guru
Aplikasi ini dapat digunakan pada jenjang pendidikan dasar dan menengah. Dilengkapi dengan grafik kehadiran, dimana dengan grafik ini data kehadiran siswa dalam kegiatan pembelajaran selama 3 periode bulanan, semester dan tahunan akan diketahui pada grafik yang disajikan. Untuk bapak ibu yang tertarik untuk mencoba aplikasi ini silakan unduh secara gratis melalui link dibawah ini:

Download link:

Aplikasi Absensi Siswa Terbaru 2017 [Download disini]

Demikian infomrasi dari kami tentang aplikasi absensi untuk mengolah data daftar kehadiran siswa, mudah-mudahan dengan aplikasi ini bisa membantu rekan-rekan semuanya baik dalam pengolahan maupun rekapitulasi. Terimakasih

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »