jasa membuat blog

Contoh Laporan Kegiatan Penerimaan Siswa Baru PSB Tahun Ajar 2017/2018

Diposting oleh On May 28, 2017

Contoh Laporan Kegiatan Penerimaan Siswa Baru PSB Tahun Ajar 2017/2018
Dengan telah di selenggarakannya Kegiatan pelaksanaan penerimaan peserta Didik baru atau disingkat PPDB, maka bagi panitia pelaksana akan melakukan pembuatan laporan hasil kegiatan tersebut, sebagai pernyataan bahwa pelaksanaan kegiatan PSB telah diselenggarakan sesuai dengan peraturan atau pedoman yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah, Sebagaimana mestinya. Juga sebagai pelaporan dengan mencatat setiap yang telah dilakukan pada saat kegiatan PSB tengah di selenggarakan di sekolah.

Setiap program kerja penerimaan siswa baru sudah terselenggara maka pihak sekolah baik jenjang SD, SMP, SMA dan SMK sangat diwajibkan untuk membuat sebuah laporan pelaksanaan kegiatan PSB, karena pada kesempatan yang baik ini kami telah menyajikan salah satu format surat Laporan Penerimaan Siswa Baru yang dapat dijadikan sebagai bahan referensi rekan guru dalam melakukan pembuatan laporan hasil kegiatan PSB disekolah. Contoh laporan kegiatan disini berisikan keterangan seperti pelaporan untuk hal pelaksanaan seperti kata pendahuluan, isi laporan mengenai tentang pelaksanaan pendaftaran siswa, dengan meliputi pelaksanaan seleksi pendaftaran, daftar jumlah siswa menurut hasil nilai ujian Nasional, pelaporan peserta asal sekolah, dan laporan daftar siswa yang telah diterima disekolah.

Laporan Kegiatan PSB
Laporan Kegiatan PSB

Unduh Contoh Laporan Kegiatan Penerimaan Siswa Baru PSB Tahun Ajar 2017/2018

Pada Laporan Kegiatan PSB Tahun 2017 yang terdapat pada halaman ini kami kemas  menggunakan file berupa format Word/docx  sehingga dalam melakukan pengeditan akan sangat mudah bagi rekan rekan guru dengan menyesuaikan setiap pelaksanaan kegiatan disekolah nya masing-masing. Nah bagi siapa saja yang sedang membutuhkan referensi dalam membuat susunan laporan mengenai tentang kegiatan PSB silahkan untuk download file tersebut secara gratis melalui tautan yang sudah saya cantumkan pada link berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang contoh laporan kegiatan PSB saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan dan keperluan administrasi guru disekolah terutama yang akan melakukan pembuatan laporan kegiatan PSB. Sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan Terimakasih Salam Pendidikan dari www.wikiedukasi.com

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »