jasa membuat blog

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah Hilang Format Word

Diposting oleh On May 15, 2017

Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah Hilang Format Word
Selanjutnya admin akan membagikan salah satu contoh surat keterangan yang mana dapat digunakan sebagai pengganti ijazah atau STTB hilang/rusak, Surat keterangan Pengganti Ijazah memang pada umumnya dibuat sebagai pernyataan bahwa pelajar tengah mengalami permasalahan pada ijazah asli seperti hilang, rusak, robek, salah dalam penulisan atupun lain sebagainya.

Maka bagi anda yang memang telah kehilangan ijazah dan akan mengajukan permohonan penggantian ijazah asli dapat mengunduh surat keterangan ijazah hilang yang kami sajikan ini sebagai contoh ataupun referensi yang amana nantinya akan digunakan sebagai mana mestinya.

Surat Keterangan Ijazah Hilang
Surat Keterangan Ijazah Hilang

Download Surat Keterangan Ijazah Hilang Format Word/Docx

Ijazah memang merupakan salah satu dokumen resmi dan akan digunakan dengan berbagai macam keperluan baik ijazah SD, SMP, SMA maupun sampai perguruan tinggi, nah dalam pembuatan surat keterangan pengganti transkip nilai terlebih harus dicantumkan dasar pemberitansurat keterangan alasan pemberian nomorseri transikip dan nama perguruan tinggi, selengkapnya silahkan download saja sebagai refeferensi untuk kemudian di sesuaikan kembali dengan hal yang terjadi berikut filenya dapat di download melalui tautan dibawah ini.


Demikianlah Surat Keterangan Ijazah hilang kami update dan upload filenya diatas udah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan yang selama ini anda cari, sekian artikel ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.wikiedukasi.com

"
"
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »